25 Ucapan Idul Fitri untuk Rekan Kerja, Sederhana tapi Penuh Makna

ilustrasi ucapan idul fitri

Memberi ucapan Idul Fitri adalah bagian dari tradisi perayaan Lebaran. Untaian kata-kata mutiara bisa diucapkan langsung, melalui kartu ucapan, atau pesan elektronik.

Ucapan selamat berlebaran dalam bentuk pesan singkat diberikan lantaran tak bertemu secara langsung. Untaian kalimat ucapan bisa menjadi penyambung silaturahmi bagi kerabat hingga rekan kerja.

Artikel ini memberikan beberapa contoh ucapan Idul Fitri yang sederhana namun sarat makna yang bisa kamu kirimkan ke rekan kerja.

Baca juga: 4 Tips Alokasi Keuangan Antiboncos saat Ramadan dan Idul Fitri

1. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga semua amal ibadah yang kita lakukan selama bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT.

2. Rayakan Idul Fitri penuh sukacita. Semoga kemenangan yang diraih setelah menahan diri selama satu bulan penuh dapat membawa kebahagiaan dan kedamaian di hati.

3. Selamat Idul Fitri, semoga kebersamaan dan persaudaraan di kantor tetap terjaga seperti saat kita menunaikan ibadah puasa bersama-sama.

4. Beduk mengiringi takbir mulai menggema, memuji kebesaran Ilahi. Sudi kiranya terbuka pintu maaf atas segala kesalahan.

5. Selamat Idul Fitri, semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan bagi kita semua.

6. “Saya mewakili seluruh keluarga mengucapkan selamat Idulfitri 2023, minal aidzin wal faidzin, mohon lahir dan batin.”

Baca juga: Hari Raya Idul Fitri 2023 Jatuh pada Tanggal Berapa?

7. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Semoga Allah merahmati semua Muslim di seluruh dunia di hari kemenangan ini.

8. Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah. Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan dan kesuksesan dalam segala hal.

9. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semua teman-temanku. Semoga hari yang fitri ini membawa keharmonisan bagi kita semua.

10. Mungkin saat ini kita berjauhan, namun tali silaturahmi semoga selalu terjalin. Semoga kita dipertemukan dengan Ramadan berikutnya dalam keadaan sehat. Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah.

11. Semoga kerja sama dan solidaritas di kantor semakin bisa kita kuatkan dan tingkatkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

12. Selamat Idul Fitri, semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertai setiap langkah kita di hari yang fitri ini.

13. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga di hari ini Anda sekeluarga diberkahi kegembiraan dan senyuman.

Baca juga: Tips Tetap Sehat saat Lebaran, Ahli Gizi: Istirahat Cukup, Jaga Pola Makan

14. Di hari yang fitri ini, hendaknya kita bersyukur kepada Allah SWT atas segalanya. Selamat Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

15. Selamat Idul Fitri, mari kita lanjutkan semangat kebersamaan dan toleransi yang telah kita tunjukkan selama bulan suci Ramadhan.

16. Hari raya telah tiba. Semoga kebahagiaan dan kasih sayang terus mengalir dalam setiap hubungan kita di kantor. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

17. Selamat Lebaran 2023. Semoga kekompakan dan saling mendukung di lingkungan kerja selalu ada hingga mencapai tujuan bersama dengan sukses.

18. Idul Fitri adalah momen merayakan kebahagiaan, hal-hal yang Anda percaya, begitu juga impian. Namun menjaga silaturahmi menjadi hal utama yang wajib dilakukan. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Anda dan keluarga.

Baca juga: Pilihan Hampers Lebaran 2022, Dari Makanan sampai Wewangian

19. Bulan suci Ramadhan telah berlalu. Tibalah hari kemenangan. Mohon maaf atas setiap salah dan khilaf. Semoga kita dipertemukan kembali dengan Ramadhan berikutnya. Selamat Idul Fitri penuh berkah.

20. Manusia paling mulia adalah yang mereka yang memaafkan kesalahan orang lain. Di hari kemenangan ini, saya mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Idul Fitri 2023!

21. Bulan Ramadan telah berakhir dan kita sudah merindukannya. Semoga Allah SWT mempertemukan kita pada bulan Ramadan tahun depan.

22. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Mohon maaf atas kesalahan saya di hari-hari kemarin. Semoga hubungan kerja kita menjadi lebih baik dari sebelumnya.

23. Dengan segala kerendahan hati, perkenankan kami sekeluarga mengucapkan Selamat Menyambut kedatangan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Baca juga: Demi Tugas, Pendam Kerinduan Berlebaran Di Kampung Halaman

24. Dengan kerendahan hati, saya memohon maaf atas lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan dan tingkah laku yang tak berkenan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H!

25. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan kata ini menjadi jembatan pada hari penuh kemenangan ini. Selamat merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

Exit mobile version