3 Selebgram Muda yang Punya Bisnis Sukses

Selebgram dikenal sebagai artis Instagram yang memiliki banyak pengikut, serta kebanjiran endorsement dengan penawaran harga yang berbeda-beda tentunya tiap masing-masing mereka.

Semenjak melejitnya media sosial Instagram untuk keperluan bisnis, para selebgram kebanjiran endorse hingga jutaan rupiah per postingan.

Meskipun selalu kebanjiran endorsement, tidak membuat 3 selebgram muda dan cantik ini berpuas hati dengan apa yang telah mereka dapatkan sekarang ini.

Sebagai orang yabg memiliki massa dan pamor yang kuat, mereka mengambil peluang ini untuk merambah bisnis. Bisnis memang usaha yang menjanjikan terutama bagi selebriti, tidak terkecuali bagi selebgram juga.

BACA JUGA: Deretan Selebgram Hijab yang Lakoni Bisnis Fashion

3 Selebgram Muda yang Punya Bisnis Sukses

1. Awkarin

Pemilik nama lengkap Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin ini berhasil menunjukkan bahwa dirinya tidak hanya selebgram bermodalkan cantik semata.

Meskipun diawal kemunculannya ia selalu membuat sensasi dan kontroversi, Awkarin juga memiliki banyak bisnis yang sangat sukses.

Bisnis yang digeluti Awkarin diantaranya bisnis makanan dengan brand awkenyang, bisnis fashion seperti Hally by awkarin dan Bad Influence by Awkarin, serta manajemen selebgram yaitu Ateam.

BACA JUGA : Kiat Bisnis Sukses Ala Selebgram Rachel Vennya

2. Sarah Gibson

Selebgram cantik dengan jumlah pengikut sebanyak 1,3 juta follower ini juga memiliki bisnis yang sukses di biadang kecantikan.

Sarah belum lama ini merilia salon kecantikan n spa miliknya dengan nama Alana Beauty and bar. Selain itu, Sarah juga merilis sampo dengan brand Natulova.

Jika kamu creambath di Alana Beauty and bar, kamu akan disunguhkan sampo keluaran produknya sendiri.

3. Medina Zein

Medina Zein nggak hanya sukses sebagai selebgram, tetapi juga punya banyak bisnis yang sangat menghasilkan sebagai sumber kekayaannya.

Medina memiliki bisnis kecantikan dengan brand MD glowing skin, bisnis fashion dengan nama Medina Zein Boutique, bisnis tour n travel dengan brand MZ Tour and Travel, serta beberapa gerai makanan yang bekerjasama dengan para artis dan juga bsnis Villa di Jimbaran Bali.

Itulah 3 Selebgram muda yang punya bisnis sukses. Tentunya kamu juga bisa menjadikan bisnis tersebut sebagai ide usaha yang bakal kamu jalankan, baik seorang diri maupun bersama rekan.

BACA JUGA : 3 Selebgram Muda yang Punya Bisnis Sukses

Exit mobile version