33 Tahun JNE di Mata Karyawan

Anjar Pitriana, Ksatria Bagian Admin Inbound JNE Depok

JNEWS – Saat ini JNE mempekerjakan puluhan ribu karyawan di seluruh Indonesia. Berkat kerja keras semua karyawan, di usia yang ke-33 tahun, JNE berkembang menjadi satu dari sekian perusahaan jasa kurir dan logistik nasional terkemuka di tanah air. Sebagai tempat mencari nafkah, mereka berharap dan mendoakan agar JNE ke depannya semakin berjaya.

Anjar Pitriana – Ksatria Bagian Admin Inbound JNE Depok

Saya sudah hampir satu dasawarsa bergabung di JNE Depok. Suasana kerjanya menyenangkan sehingga setiap hari saya terus semangat dalam bekerja. Bagi saya bekerja di JNE bukan hanya sebagai keberuntungan, akan tetapi memang sudah sejak lama menjadi cita-cita dan keinginan.

Hal itu karena citra positif tentang JNE dari teman yang sudah lebih dulu bekerja, dan ternyata setelah saya menjadi bagian dari JNE betul adanya. Di JNE juga terbuka lebar jenjang karir bagi yang berprestasi. Mudah-mudahan di usia JNE yang ke-33 tahun, jenjang karir saya semakin moncer. Selamat HUT JNE yang Ke-33, semoga JNE semakin sukses sehingga bisa menyediakan lapangan kerja lebih banyak lagi bagi masyarakat Indonesia. Gasspol Terus Semangatnya!

Rika Fauzi, Srikandi Bagian Accounting JNE Tangerang.

Rika Fauzi – Srikandi Bagian Accounting JNE Tangerang

Saya bangga bekerja di JNE. Meski baru bergabung 3 tahun, JNE telah memberi saya berbagai pengalaman, baik itu mengenai pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari. Dari mulai lingkungan kerja yang penuh kekeluargaan, belajar ilmu dari yang senior hingga pengalaman spiritual keagamaan. Keimanan saya semakin bertambah karena  teman-teman yang seiman taat menjalankan ibadah di lingkungan JNE.

Terima kasih JNE yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk menjadi bagian dari JNE. Selamat HUT JNE yang Ke-33 Tahun, semoga semakin Berjaya, bahkan hingga ke luar negeri. *

Ian Faturahman, Ksatria Bagian Staff Inbound JNE Bekasi.

Ian Faturahman – Ksatria Bagian Staff Inbound JNE Bekasi

Sejak bergabung di JNE Bekasi pada 2017, saya merasakan kekompakan dan kesolidan dengan seluruh tim, tidak ada yang namanya kerja individu. Dengan sesama karyawan juga saling support dan saling mengingatkan bila kerja menyimpang dari SOP yang telah ditentukan.

Hal di atas itulah yang membuat saya bangga dan betah kerja di JNE. Saya bertekad ke depannya akan terus bekerja keras agar bisa memberikan yang terbaik supaya JNE semakin menggapai kesuksesan. Happy Birthday JNE yang Ke-33. Semoga semakin solid dan kompak, sehingga JNE menjadi perusahaan pengiriman dan logistik nomor 1 di Indonesia. *

Baca juga: Doa-doa dari Para Pemilik Agen untuk Ulang Tahun JNE

 

Exit mobile version