5 Artis Muda yang Sukses Mengelola Bisnis

Bisnis Artis Muda – Tak cuma aktif di dunia hiburan, para artis atau selebriti juga banyak yang terjun ke dunia binis dan mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya melalui bisnis yang dibangun. Bukan cuma dijalani oleh artis kawakan atau senior, beberapa bisnis artis ini bahkan ada yang dijalani oleh artis muda.

Berbekal dari penghasilannya dari dunia artis, para artis muda ini bersemangat untuk membuka usaha di berbagai tempat. Bukan sekadar membuka, bisnis artis muda ini bahkan ada yang sukses dan diterima oleh masyarakat Indonesia.

Lalu apa saja sih bisnis artis muda yang sukses? Simak lima di antaranya berikut ini!

Baca Juga: Simak Deretan Bisnis Artis yang Menarik untuk Ditiru

5 Bisnis Artis Muda yang Sukses

1. Prilly Latuconsina

Bisnis artis muda yang pertama datang dari Prilly Latuconsina. Perempuan cantik yang kini berusia 23 tahun ini memang melambung namanya ketika memerankan tokoh Sisi dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang ditayangkan di SCTV tahun 2014 lalu.

Tak mau mengandalkan penghasilan dari bermain sinetron, Prilly pun kemudian membangun kerajaan bisnis dengan beragam bidang, mulai dari kuliner, kosmetik, sampai pakaian. Untuk bisnis kuliner, Prilly punya Nona Judes, Really Cake, Slimilly, dan Bebelly Bakery. Sedangkankan untuk pakaian dan kosmetik ada Ily Wear Collection dan ILY Cosmetics.

2. Nikita Willy

Artis cantik yang satu ini bisa dibilang sudah terjun ke dunia hiburan sejak masih belia. Namun, di usianya yang menginjak 26 tahun ini Nikita sudah memiliki penghasilan dari dunia bisnis. Adapun bisnis yang ia tekuni berada di bidang properti.

Bersama sang ibu, pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini menjajal peruntungannya di bisnis properti yang di antranya jual beli apartemen, tanah, cluster perumahan, dan townhouse. Menurut informasi yang beredar, dari hasil bisnisnya itu NIkita meraih penghasilan mencapai ratusan juta rupiah setiap bulannya.

3. Ariel Tatum

Artis cantik dan seksi ini juga gamau ketinggalan dengan artis muda lainnya. Bukan cuma satu, wanita cantik yang kini baru berusia 23 tahun ini ternyata memiliki beberapa bisnis yang memberikannya pundi-pundi kekayaan setiap bulannya.

Ariel Tatum diketahui memiliki bisnis perawatan hewan peliharaan atau petshop yang ia dirikan sejak lama. Selain petshop, mantan pacar pesepak bila Rhuji Utomo ini juga memiliki bisnis butik hingga toko kue.

Baca Juga: Intip 5 Brand Kosmetik Milik Artis

4. Natasha Wilona

Wanita cantik berusia 23 tahun ini juga termasuk ke dalam daftar artis muda yang sukses mengelola bisnis. Wanita yang memulai karis sebagai pemain sinetron ini memang sudah tidak asing lagi wajahnya. Seolah tak puas mengumpulkan pundi-pundi uang dari bermain sinetron, Natasha pun mengepakkan sayapnya ke dunia bisnis.

Mantan kekasih Verrell Bramasta ini bahkan punya bisnis pakaian yang diberi nama Wilove by Wilona. Lalu ada juga bisnis produk kecantikan yang ia beri nama Bio Kefir by Natasha Wilona.

5. Aurel Hermansyah

Pun teralahir dari keluarga musisi dan penyanyi, Aurel Hermansyah nyatanya juga memiliki jiwa bisnis yang terpendam. Putri Anang Hermansyah ini memiliki berbagai macam bisnis yang ia tekuni saat ini. Bakat bisnisnya ini memang terasah sejak Anang memulai keluarga baru bersama Ashanty dengan mendirikan Asix.

Di luar itu, Aurel menjalankan beberapa bisnis, seperti misalnya toko kue Lu’miere. Lalu ada juga bisnis di bidang kosmetik dengan menjual bermacam peralatan makeup, mulai dari bulu mata palsu, pensil alis, blush on hingga lipstik. Oleh Aurel bisnis kosmetiknya ini diberi nama Aurelloly Cosmetics.

Itu dia tadi deretan bisnis artis muda yang sukses. Semoga informasi tadi bisa memberikan inspirasi bisnis, terutapa bagi kamu yang ingin memulai bisnis!

 

Exit mobile version