5 Bisnis Minuman Waralaba Yang Patut Dicoba

Mengingat Indonesia adalah negara tropis, tampaknya minuman waralaba memiliki pangsa pasar yang cukup luas. Bagi Anda yang tengah ingin mencoba bisnis waralaba, 5 produk minuman ini layak untuk dipilih karena sudah terbukti sukses memiliki puluhan hinggan ratusan oulet cabang.

Terjun dalam bisnis waralaba terdapat banyak kemudahan, selain tidak perlu lagi repot-repot mengenalkan brand, tentu saja sudah memiliki banyak pelanggan. Bahkan beberapa diantara merupakan brand asal Indonesia. Kira-kira apa saja? Simak informasinya berikut ini!

5 Bisnis Minuman Waralaba yang Patut Dicoba

1. Kopi Janji Jiwa

waralaba minuman janji jiwa

Inilah salah satu brand kopi yang paling digemari kalangan milenial. Dengan jargon ‘kopi dari hati, gerai minuman kopi milik PT Luna Boga Narayan ini berkembang sangat pesat.

Dalam waktu hampir dua tahun, Kopi Janji Jiwa sudah memiliki setidaknya 500 cabang di seluruh Indonesia.

Kopi Janji Jiwa sukses mengikuti jejak seniornya Think Thai Tea da Go Mango, sebagai bisnis waralaba yang telah lebih duluan launching.

Bagi Anda yang tertarik menjalin bisnis kemitraan Kopi Janji Jiwa, bisa langsung menghubungi website resmi mereka karena berbakai tarif waralaba yang ditawarkan bersifat eksklusif.

Baca Juga: 7 Peluang Bisnis Franchise yang Populer

2. Kedai Kopi Kulo

Jika Kopi Janji Jiwa sangat digemari kaum milenial untuk hangout, berbeda dengan kedai kopi Kulo yang mengangkat tagline Cogffe to go, tidak ada tempat nongkrong untuk penikmat kopi susu satu ini.

Meskipun sistem pemesanan kopi Kulo take a way, namun waralaba ini tetap memiliki banyak pelanggan. Terbukti hanya dalam waktu lima bulan sejak diluncurkan pada desember 2017, belasan cabang Kopi Kulo pun sudah bermunculan.

Kini Kopi Kulo sudah menjadi sebuah jaringan bisnis franchise dengan total 300 outlet di seluruh Indonesia.

Jika ingin daftar dalam waralaba, Kedai Kopi Kulo mematok biaya mulai Rp125 juta untuk paket booth dan menyiapkan lokasi strategis.

3. Es Teler 77

Sebagai minuman asli Indonesia, es teler memang diminati semua kalangan. Hal ini akhirnya menarik brand Es Teler 77 untuk menawarkan bisnisnya dalam konsep waralaba sejak tahun 1987.

Sudah berjalan lebih dari 30 tahun, Es Teler 77 adalah salah satu franchise terbaik dan terpopuler di Indonesia. Tak main-main, Es Teler 77 sudah memiliki setidaknya 200 cabang baik di Nusantara hingga luar negeri.

Dengan manajemen modern dan kontrol kualitas ketat atas bahan bakunya, Es Teler 77 menetapkan biaya fee mulai Rp85 juta untuk kontrak lima tahun. Tak heran, Es Teler 77 menjadi salah satu bisnis minuman waralaba terpopuler.

4. Cappucino Cincau Tempo Doeloe

Ingin bisnis minuman waralaba populer dengan harga murah meriah? Cappucino Cincau (Capcin) Tempoe Doloe ini adalah pilihan terbaik.

Bisnis waralaba asal Gresik ini hanya mematok harga mitra dari Rp2 juta untuk tipe standar (memperoleh spanduk dan bahan baku sesuai ketentuan).

Menawarkan resep lawas kopi cappucino dan cincau sejak tahun 1945, Capcin Tempoe Doloe tetap diminati.

5. Teh Poci

Bisnis minuman waralaba terakhir yang bisa kamu coba adalah Teh Poci. Meskipun minuman es teh sudah hadir dengan begitu modern, tetap saja pecinta rasa otentik es teh masih sangat banyak. Hal inilah yang membuat jaringan waralaba Teh Poci tetap diminati .

Faktanya masyarakat indonesia sangat menggemari es teh, Teh Poci pun tentunya memiliki pasar yang menjanjikan. Untuk jadi mitra waralaba, Teh Poci mematok tarif mulai Rp6,7 juta (memperoleh peralatan berjualan komplit termasuk boothdan mesin sealer).

Bagaimana, dari 5 minuman waralaba di atas Anda tertarik untuk mencoba bisnis minuman dengan merek yang mana? Semuanya memiliki keunggulan dan kelebihan masing-masing.

BACA JUGA: Tertarik Bisnis Franchise? Pelajari Dulu Strateginya

Exit mobile version