5 Brand Lokal Masker Kain Dengan Desain Unik

Guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di era new normal, masyarakat diwajibkan untuk menggunakan masker ketika melakukan aktifitas di luar rumah.

Jika kamu takut menggunakan masker akan mengurangi penampilanmu, dengan desain dan warna masker yang begitu-begitu saja. Tenang, kini masker tak hanya menjadi alat pelindung diri, tetapi juga sebagai aksesori fashion.

Itu sebabnya banyak brand lokal yang berinovasi menghadirkan masker kain berdesain unik dan menarik agar kamu tetap stylish. Mau tahu pilhan brandnya? Ini 5 brand lokal masker kain dengan desain unik.

BACA JUGA: Tips Sederhana Bisnis Masker Kain Saat Pandemi

5 Brand Lokal Masker Kain Dengan Desain Unik

1. Byy.pink

5 Brand Lokal Masker Kain Dengan Desain Unik
Instagram @byy.pink

Brand Byy.pink mengeluarkan koleksi masker kain yang berbeda dengan masker pada umumnya. Jika biasanya masker yang dikenakan saat new normal adalah masker kain, byy.pink memiliki koleksi masker rajut dengan warna pop tone yang unik!

Jangan khawatir, masker rajut ini memiliki kain filter untuk membuat Anda nyaman dan tetap stylish saat new normal.

2. 3mongkis

Instagram@3mongkis

Selain masker berwarna solid, 3mongkis juga menjual masker dengan motif tie dye yang statementable. Warna-warna motif tie dye-nya sangat cerah dan akan membuat penampilan Anda semakin menarik.

Menariknya lagi, baru-baru ini 3Mongkis berkolaborasi dengan Nazla Alifa untuk memproduksi motif tie dye bernuansa monokrom yang cocok untuk dipakai sehari-hari.

3. Melekat Sejiwa

Instagram@melekatsejiwa

Untuk Anda pencinta warna-warna cerah, coba intip koleksi masker dari Melekat Sejiwa. Brand ini menghadirkan masker kain dengan motif yang playful dan menarik dikoleksi.

Bahannya pun terbuat dari 100% katun organik, sehingga aman untuk Anda yang memiliki kulit sensitif.

4. Sejauh Mata Memandang

Instagram@sejauhmatamemandang

Terkenal dengan motif bergaya etnik, brand lokal Sejauh Mata Memandang pun merilis masker untuk membuat penampilan Anda tetap stylish saat new normal.

Corak-corak dan warna kain yang dihadirkan merupakan ciri khas dari Sejauh Mata Memandang.

5. Bateeq

Instagram@bateeq

Sesuai dengan namanya, Bateeq memiliki koleksi masker kain dengan motif batik dan lurik. Motif etnik khas Indonesia ini cocok digunakan untuk ke kantor, acara semi-formal, maupun untuk sehari-hari.

Pilihan warnanya beragam, mulai dari monokrom sampai dengan warna cerah. Pokoknya, tidak perlu ragu untuk memilih masker Bateeq yang sesuai dengan gaya Anda

Itulah 5 brand lokal masker kain dengan desain unik. Gimana, unik dan sangat menarik bukan?

BACA JUGA: Telkomsel Berdayakan UMKM Sediakan APD dan Masker untuk Tenaga Medis

Exit mobile version