5 Burger Murah dan Enak Di Jakarta, Pas untuk Tanggal Tua

Sebelumnya kami sudah membuat artikel mengenai burger enak yang ada di Jakarta. Meski hits di kalangan masyarakat Jakarta, rekomendasi burger yang kami berikan sebelumnya rata-rata dibanderol dengan harga yang mahal. Tapi, kamu jangan khawatir, masih ada kok beberapa kedai burger lokal di Jakarta yang menjual burger enak tapi dengan harga terjangkau.

Maksud terjangkau di sini adalah kamu bisa membelinya dengan merogoh kocek di bawah Rp50 ribu. Tentu saja, burger yang dijual di restoran cepat saji merk internasional pun ada yang menjual burger murah. Tapi, untuk artikel kali ini kami akan mencoba untuk memberikan daftar rekomendasi dari merk lokal yang tidak kalah enak dari merk internasional.

Sekali lagi, burger kini sudah menjadi sebuah makanan yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Kemunculan berbagai merk lokal ini tentu saja menambah banyak daftar tempat dimana kamu bisa mencicipi burger enak. Tanpa berbasa-basi lagi, simak terus artikelnya di bawah ini ya!

Baca Juga: Rekomendasi Burger Enak di Jakarta, Yuk Cobain!

1. Burger Bakar Qebul

Qebul

Rekomendasi burger murah dan enak di Jakarta yang pertama adalah Burger Bakar Qebul. Diberi nama Qebul karena patty atau daging isian burgernya dimasak dengan cara dibakar di atas panggangan. Karenanya jangan heran melihat asap yang mengepul ketika datang ke kedai tersebut. Karena proses pembuatannya dengan cara dibakar, maka tekstur patty-nya pun crunchy. Ada tiga varian rasa burger, antara lain beef burger, cheese burger, dan double cheese burger dengan banderolan harga mulai dari Rp18 ribu.

Lokasi: Papyrus Foodcourt, Jl. Nangka Raya No. 65, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

2. Burger Bener

Siapa bilang burger murah tidak punya patty yang tebal? Nih cobain Burger Bener. Kedai yang sempat viral di media sosial ini menawarkan burger dengan patty yang tebal dan juga rasa yang enak Ada berbagai macam varian saus yang ditawarkan, mulai dari yang original, cheese, spicy BBQ, mushroom,garlic cheese, hingga yang pakai sayuran. Kamu bisa menyesuaikan jumlah patty mulai dari satu sampai tiga patty yang diberi nama Bener 1, Bener 2, dan Bener 3. Untuk harganya sendiri sangat murah, yakni mulai dari Rp13 ribu sampai Rp34 ribu.

Lokasi: Jl. Salemba Tengah No.11, Senen, Kota Jakarta Pusat dan cabang lainnya

3. Blenger Burger

Kedai yang satu ini rasa-rasanya sudah sangat terkenal di kalangan warga Jakarta. Bisa dibilang Blenger Burger menjadi salah satu pelopor munculnya burger murah lokal di ibukota. Bahkan hingga kini, Blenger Burger sudah memiliki banyak cabang di Jabodetabek. Yang menjadi ciri khas dari Blenger Burger, selain patty-nya yang tebal, adalah sausnya yang berlimpah sehingga membuatnya terlihat basah dan menggiurkan. Selain burger, kedai ini juga menjual chilli dog dan minuman ringan. Harganya sendiri murah, yakni mulai dari Rp18 ribu.

Lokasi: Jl. Bumi No. 56, Blok M, Jakarta, Indonesia dan cabang lainnya

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner Sei Sapi Enak di Jakarta

4. Lemoe Burger

Kedai burger enak di Jakarta berikutnya yang wajib kamu coba jikala ngidam burger tapi lagi bokek adalah Lemoe Burger. Di Lemoe Burger, kamu tidak hanya menemukan burger murah dengan isian patty dari daging sapi, tapi ada juga yang dari daging ayam lho. Meski menyuguhkan burger ala kaki lima, rasanya pun terbilang enak dengan yang cukup tebal, sehingga pas untuk mengganjal perut jika sedang lapar. Untuk harganya terbilang sangat murah, yakni mulai dari Rp13 ribu.

Lokasi: Jl. Balai Pustaka Timur C5, Rawamangun, Jakarta dan cabang lainnya

5. Dons Burger

Dons Burger (foto: istimewa)

Burger enak dan murah di Jakarta berikutnya adalah Dons Burger. Kalau kamu termasuk orang yang suka burger dengan sayuran, maka Dons Burger ini jawabannya. Hampir semua varian menu Dons Burger menggunakan sayuran seperti selada dan tomat, tapi kalau kamu tidak suka, bisa request kok. Dons Burger biasanya menjadi andalan mereka yang ngidam burger di tanggal tua. Hal ini karena harga burgernya dijual mulai dari Rp13 ribu sampai yang paling mahal pun Rp32 ribu.  Soal rasa, Dons Burger menawarkan rasa burger yang enak dengan saus creamy yang berlimpah.

Lokasi: Blok M Mall, Jalan Melawai 5, Jakarta Selatan dan cabang lainnya

Baca Juga: 5 Tempat Nasi Goreng Enak di Jakarta Patut Dicoba

Exit mobile version