5 Gadget Inspirasi Kado Natal 2021

gadget terbaik untuk kado natal

Sekitar dua hari lagi atau tepatnya pada tanggal 25 Desember, umat nasrani di seluruh dunia akan merayakan Natal. Di samping menjalankan ibadah yang khusyuk, tentunya merayakan Natal tidak lengkap rasanya apabila tidak memberikan kado spesial untuk orang tercinta. Berikut ada rekomendasi gadget untuk inspirasi kado Natal 2021.

Pemberian kado Natal sepertinya sudah menjadi tradisi di setiap tahunnya. Tujuannya, tentu saja untuk memberikan kejutan dan bisa juga menjadi momen menarik bagi kita untuk bertukar kado di kalangan keluarga, kerabat, maupun sahabat.

Ada banyak sekali inspirasi kado Natal yang bisa kamu pilih, bisa mulai dari pakaian atau fashion, makanan, peralatan elektronik, dan gadget. Nah, melalui artikel berikut ini kami akan coba berikan inspirasi kado Natal di tahun 2021 dalam bentuk gadget. Kalian kan pasti sudah butuh banget yang namanya gadget kan. Langsung aja simak apa-apa sajanya di bawah ini!

Baca Juga: Liburan ke Luar Kota saat Natal dan Tahun Baru, Ini Syaratnya

Rekomendasi Inspirasi Kado Natal

1. Powerbank

Inspirasi kado Natal di sektor gadget yang pertama datang dari powerbank. Hmm..siapa sih yang nggak butuh powerbank? Ya, walaupun saat ini kualitas pengecasan smartphone sudah sangat cepat, tetap kamu butuh powerbank. Apalagi kalau kamu ada rencana untuk pergi jalan-jalan di luar kota, pasti butuh dong yang namanya powerbank. Powerbank jaman sekarang juga sudah canggih-canggih, lengkap dengan pengisian daya cepat dan tentunya aman dipakai.

2. Smartphone

Ingin memberikan kado Natal 2021 yang spesial dan penuh kejutan? Beliin dong smartphone. Kasian kan kalau smartphone keluarga atau pasanganmu yang sudah usang itu tidak diganti? Ada banyak pilihan smartphone menarik yang diluncurkan di tahun 2021. Kalau emang budget kamu ngepas, kamu juga bisa melirik pilihan smartphone di 2020 yang masih cukup relevan dengan saat ini. Intinya sesuaikan saja dengan budget yang kamu punya ya.

3. Game konsol

Main game di waktu liburan memang mengasyikkan. Karenanya, kamu bisa menjadikan game konsol sebagai salah satu inspirasi kado Natal 2021. Nah, sekarang ini sih yang menjadi primadona apalagi kalau bukan PS5. Emang sih harganya mahal, mungkin saat ini masih di atas Rp10 juta hingga paling mahal Rp15 juta. Kalau emang kamu keberatan, kamu bisa kok menggantinya dengan PS4, Xbox One, atau Nintendo Switch. Yang penting main deh!

Baca Juga: Rekomendasi 5 Gadget RAM 12GB

4. Kamera

Momen liburan Natal wajib banget nih diabadikan. Nah, kalau orang yang kamu cintai gemar mengabadikan momen, maka kado yang tepat untuk Natal adalah kamera. Tak perlu pusing untuk memilih kamera apa yang tepat untuk kado. Tapi mungkin kamu akan berpikir, kan sudah ada smartphone, masa harus beli kamera lagi. Eits, kualitas kamera beda lho sama smartphone. Sesuaikan juga budget yang kamu punya ya. Kamu bisa pilih tuh kamera DSLR atau mirrorless.

5. Perangkat audio

Inspirasi kado Natal berikutnya yang bisa kamu piliha adalah perangkat audio. Ya, selain bermain game, bersantai di kala liburan paling asik sambil mendengarkan musik. Kamu juga butuh musik kan ketika merayakan Natal, makanya nih butuh perangkat audio yang mumpuni. Selain menggunakan speaker besar, kamu juga bisa pakai speaker portable. Toh speaker portable juga sudah bagus-bagus kok, seperti JBL, Harman Kardon, dan lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi Aksesoris HP Pilihan untuk Ojek Online

Exit mobile version