5 Keunggulan Mesin Cuci IPSO Buat Usaha Laundry

keunggulan mesin cuci IPSO untuk usaha laundry

Mencuci pakaian menjadi salah satu kegiatan yang malas untuk dilakukan. Oleh karenanya, tidak sedikit dari masyarakat pun yang kemudian menyerahkan pakaian kotornya kepada pemilik usaha laundry.

Ya, usaha laundry menjadi salah satu usaha yang diminati oleh sebagian masyarakat. Apalagi kalau kamu buka usaha laundry di dekat pemukiman kos-kosan mahasiswa atau pekerja, dijamin setiap hari akan ada pemasukkan untuk usahamu.

Baca Juga: Tips Memilih Kemasan Makanan yang Aman untuk Dikirim

Salah satu syarat wajib untuk membuka usaha laundry tentu saja harus memiliki mesin cuci. Ada beberapa pemilik usaha laundry yang menggunakan mesin cuci rumahan, tapi ada juga di antara pengusaha laundry yang memilih untuk menggunakan mesin cuci untuk kebutuhan usaha.

Di antara banyaknya merek mesin cuci untuk usaha, IPSO menjadi salah satu pilihan terbaik. Lalu mengapa pilihan jatuh pada mesin cuci IPSO? Apa saja keunggulannya? Daripada penasaran, langsung saja simak informasinya di bawah ini. Siapa tahu bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin membuka usaha laundry.

1. Dirancang dengan konsep laundromart

Mesin cuci IPSO sangat cocok buat kamu yang hanya memiliki tempat usaha minimalis. Sebab, mesin cuci IPSO punya desain yang bertingkat yang tediri dari mesin cuci di bagian bawah dan pengering di bagian atas. Dengan konsep susun tadi, maka akan sangat menghemat ruangan untuk kepraktisan usaha. Mesin ini juga dirancang untuk penggunaan self-service seperti usaha laundry di luar negeri, sehingga bisa menghemat tenaga kerja.

2. Ada varian mesin cuci koin

Nah, buat kamu yang ingin membuka usaha cuci pakaian seperti di luar negeri, IPSO juga punya nih varian mesin cuci yang menggunakan koin. Varian ini bekerja dengan cara dimasukkan koin khusus. Caranya, kamu tinggal sediakan koin dengan harga tertentu dan nantinya pelanggan akan mencuci sendiri pakaiannya. Dengan konsep koin, maka pelanggan bisa puas mencuci pakaiannya sendiri.

3. Garansi lama

Bicara garansi, IPSO tidak main-main. Kalau kamu membeli mesin IPSO, maka akan diganjar garansi hingga lima tahun. Dalam jangka waktu tersebut, IPSO akan menjamin spare part apabila terjadi kerusakan. Panggilan service pun bisa dilakukan dengan mudah. Jadi, nggak perlu khawatir deh.

Baca Juga: Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha

4. Pakaian dijamin bersih

Pakaian yang bersih menjadi idaman bagi setiap pelanggan. Nah, mesin IPSO sendiri hadir dengan agigator yang membuat mesin beroperasi dengan sistem kerja tabung bersirkulasi dari bawah ke atas. Sistem ini membuat proses pencucian lebih maksimal dan merata. Kalau hasil cucian bersih kan nantinya akan mendatangkan kepercayaan dari pelanggan, bukan?

5. Pengering yang bagus

Selain hasil pakaian yang bersih, hasil pengeringan yang dilakukan oleh mesin pengering IPSO juga menghasilkan pakaian yang tidak terlalu kering dan juga tidak terlalu lembab. Pakaian yang terlalu kering akan membuat kain jadi lebih mudah rusak. Begitu juga dengan pakaian yang lembab akan menimbulkan bau apek yang tidak sedap.

Baca Juga: Buat Pemula, Jangan Ragu Buka Usaha, Pemerintah Siap Salurkan Dukungan

Exit mobile version