5 Rekomendasi Oleh-oleh Terlaris di Pesona JNE

Rekomendasi oleh-oleh khas nusantara

Guna memberikan kemudahan masyarakat dalam membeli oleh-oleh, JNE sejak tahun 2010 silam meluncurkan situs Pesona Nusantara atau Pesona JNE. Melalui situs ini, masyarakat Indonesia dapat membeli berbagai macam oleh-oleh, baik itu dalam bentuk sajian kuliner atau kerajinan tangan secara online.

Pesona sendiri merupakan singkatan dari Pesanan Oleh-oleh Nusantara, di mana di dalamnya terdapat pilihan produk oleh-oleh dari beberapa daerah di Indonesia yang diciptakan untuk menjadi wadah bagi para usaha mikro kecil menengah (UMKM) dalam menjual atau memasarkan produk unggulannya.

Dengan didukung oleh tampilan antarmuka yang user friendly, Pesona JNE memberikan pengalaman baru dalam membeli produk oleh-oleh tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Kalau kamu sedang ngidam oleh-oleh makanan dari daerah, berikut ini kami berikan rekomendasi produk terlarik yang ada di Pesona JNE.

Baca Juga: Kangen Oleh-oleh Daerah? Beli di Pesona JNE Aja!

1. Pempek Candy

 

Jika kita bicara mengenai pempek, sudah pasti kamu sepakat bahwa pempek merupakan makanan khas Palembang, Sumatera Selatan yang terkenal seantero Nusantara ini. Pun kini sudah beredar banyak di sejumlah penjuru Indonesia, tidak afdol rasanya jika tidak memakan pempek yang dikirim langsung dari sana.

Ada banyak gerai pempek di Palembang, namun di antara sekian banyak gerai pempek tadi, Pempek Candy menjadi yang terfavorit. Produk Pempek Candy ini juga menjadi produk terlaris di Pesona JNE lho. Ada empat pilihan paket Pempek Candy yang ditawarkan, dengan harga mulai dari Rp110.000 sampai Rp275.000.

2. Picnic Roll Beef Prima Rasa

 

Rekomendasi produk terlaris di Pesona JNE berikutnya adalah picnic roll beef dari Prima Rasa. Gerai bakery yang satu ini memang terkenal akan menu pastry dan bakery yang enak. Hampir semua orang yang berkunjung ke Bandung pasti menyempatkan diri untuk mampir ke Prima Rasa.

Selain brownies, Prima Rasa juga punya nih makanan yang namanya picnic roll. Picnic roll sendiri merupakan produk pastry mirip pie dengan isian daging ayam atau sapi dan juga irisan telur rebus yang memiliki lapisan luar yang renyah. Picnic roll dijual di Pesona JNE dengan harga Rp76.700.

Baca Juga: 5 Jajanan Hits di Surya Kencana Bogor

3. Bandeng Duri Lunak

Lanjut ke rekomendasi berikutnya ada bandeng duri lunak dari Bandeng Juwana. Produk makanan yang satu ini biasanya menjadi incaran wisatawan yang sedang berkunjung ke Semarang. Oleh-oleh khas Semarang ini bahkan sudah ada sejak lama dan hingga kini menjadi favorit wisatawan.

Bandeng yang dijual di Bandeng Juwana ini terkenaln dengan rasanya yang lezat dan gurih, ditambah juga memiliki duri yang lunak yang tentunya aman dikonsumsi. Bandeng Juwana dijual dengan harga Rp117.000 dan Rp163.000 per paket. Satu paketnya berisikan 3-4 ekor.

4. Bolu Meranti

Oleh-oleh khas Medan ini juga sayang untuk dilewatkan. Ya, Bolu Meranti hingga kini menjadi salah satu oleh-oleh makanan yang wajib dibawa jika kamu pergi ke Medan. Salah satu yang menarik dari makanan ini adalah tekstur bolunya yang lembut ditambah juga rasanya yang enak.

Ada banyak macam varian rasa yang ditawarkan, antara lain keju, mocca, cappucino, nanas, dan masih banyak lagi. Namun, biasanya yang paling favorit adalah varian rasa dengan isian dan topping keju. Harga Bolu Meranti ini dijual dengan harga mulai dari Rp80.000 sampai Rp105.000 tergatung varian rasa.

5. Keripik Balado Kristine Hakim

 

Satu lagi rekomendasi oleh-oleh terlaris di Pesona JNE adalah keripik balado dari Kristine Hakim. Makanan yang terbuat dari olahan singkong ini memang menjadi salah satu camilan khas dari Padang, Sumatera Barat. Di antara produk keripik singkong yang terkenal, salah satunya tentu saja adalah Kristine Hakim.

Keripik balado Kristine Hakim ini terkenal dengan rasa keripiknya yang renyah ditambah dengan rasa pedas balado yang bikin lidah bergoyang dan cocok buat teman di waktu luang. Keripik Balado Kristine Hakim dijual dengan harga Rp45.000 per kemasan.

Itu dia tadi beberapa rekomendasi produk oleh-oleh terlaris yang ada di Pesona JNE. Kamu bisa memesannya langsung dengan mengunjungi situs yang beralamatkan di www.pesonanusantara.co.id. Pesona JNE menyediakan sejumlah opsi pengiriman menggunakan JNE.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Nongkrong di Surabaya yang Hits

Exit mobile version