5 Restoran di Puncak Dekat Taman Safari Bogor

resto di Puncak dekat Taman Safari Bogor

Rekomendasi Restoran di Puncak – Taman Safari Bogor menjadi salah satu destinasi wisata favorit keluarga ketika berkunjung ke kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat. Lokasinya yang dekat dengan Ibukota seperti Jakarta dan kota-kota lainnya ini menjadikan Taman Safari sebagai destinasi akhir pekan menarik yang sayang jika dilewatkan.

Di Taman Safari Bogor, sudah pasti kamu bisa melihat berbagai macam fauna, mulai dari yang lokal sampai yang dari luar negeri. Kamu juga bisa menikmati berbagai macam wahana menarik sambil menikmati sejuknya udara puncak.

Nah, lepas beraktivitas seharian di Taman Safari Bogor, tentu perut akan terasa keroncongan. Pun di Taman Safari Bogor juga menyediakan sejumlah menu makanan yang enak, kamu juga bisa berburu kuliner yang ada di sekitar Taman Safari Bogor lho. Berikut beberapa rekomendasi resto di Puncak!

Baca Juga: Sikat! Rekomendasi All You Can Eat Murah di Jakarta

1. Cimory Mountain View

Restoran dekat Taman Safari Bogor pertama adalah Cimory Mountain View. Restoran yang satu ini merupakan satu dari restoran Cimory yang ada di sekitaran Puncak, selain Cimory Riverside. Bedanya, jika Riverside menawarkan pemandangan alam berupa sungai, Mountain View memiliki pemandangan pegunungan dengan udara yang sejuk tentunya.

Menu makanan di tempat ini bervariasi, mulai dari tradisional seperti sop buntut, nasi goreng, hingga sate ayam. Lalu ada juga menu western kayak chicken cordong bleu, spaghetti, dori fish & chips, dan masih banyak lagi. Harga makannya mulai dari Rp 27 ribuan sampai Rp 60 ribuan.

Alamat: Jl. Raya Puncak – Cianjur No.KM.77 No.435

2. Sky Garden Resto

Butuh tempat makan yang Instragramable? Kalau begitu coba deh mampir ke Sky Garden Resto. Restoran di Puncak yang terletak di kawasan Royal Safari Garden ini punya pemandangan dan nuansa yang keren banget dengan desain serba putih. Dijamin deh bikin kamu betah berlama-lama dan bersantai di tempat ini.

Menu makanannya sendiri terdiri dari tradisional dan western. Jadi, selain bisa mencicip aneka sop, soto, dan nasi bakar, di sini juga ada lho makanan barat kayak burger, steak, dan juga aneka pasta. Harganya sendiri memang sepadan dengan pengalaman yang ditawarkan, yakni mulai dari Rp 35 ribuan sampai Rp 78 ribuan.

Alamat: Royal Safari Garden, Jl. Raya Puncak No. 601, Cisarua, Bogor

3. Bavarian Haus Bratwurst ‘N Grill

Restoran di Puncak dekat Taman Safari Bogor yang satu ini belakangan tengah ramai diperbincangkan oleh netizen. Di samping menyuguhkan menu makanan yang lezat khas Jerman, Bavarian Haus Bratwurst ‘N Grill juga terkenal dengan desain bagunannya yang kekinian dan pastinya Instagramable.

Adapun makanan khas Jerman di sini yang bisa kamu temui mulai dari berbagai olahan sosis, sandwich, sup, dan juga salad. Harganya sendiri juga terbilang menengah ke atas, di mana mungkin kamu bisa menyiapkan bujet Rp 300 ribuan untuk dua orang.

Alamat: Jl. Raya Puncak – Cianjur No.48

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Taman Safari Bogor Terbaru 2021

4. RM Bumi Nini

Kamu dan keluarga lagi ingin makan makanan Sunda? Kalau begitu coba aja mampir ke RM Bumi Nini. Di tempat ini kamu bisa menemukan berbagai makanan khas Nusantara, sepeti karedok, ayam goreng/bakar, ikan goren/bakar, empal gepuk, nasi liwet, dan masih banyak lainnya.

Biasanya sih tempat restoran di Puncak ini sangat favorit bagi mereka yang kumpul keluarga atau bersama kawan-kawan dalam jumlah yang besar. Restorannya luas, begitu juga parkirannya. Jadi, tidak perlu khawatir kehabisan tempat. Harga di tempat ini cukup murah lho, mulai dari Rp 10 ribuan.

Alamat: Jl. Ke Cianjur Jl. Raya Puncak Gadog.

5. Serai Cafe – Novus Giri Resort and Spa

Satu lagi tempat restoran di puncak yang punya suasana kece apalagi kalau bukan Serai Cafe. Cafe yang terletak di kawasan puncak atau tepatnya di Sindanglaya ini memang terkenal akan tempatnya yang Instagramable.

Tidak heran banyak dari mereka yang berkunjung ke Serai Cafe pasti menyempatkan diri untuk berfoto. Menu makanan yang dihidangkan juga tidak kalah lezat. Di samping menu western, seperti pizza, sandwich, ada juga menu lokal seperti sop buntut, mie goreng, gurame asam manis, dan lainnya. Harganya sendiri memang cukup tinggi, namun terbayar dengan suasana yang ditawarkannya.

Alamat: Jl. Sindanglaya No. 180, Cisarua, Bogor

Baca Juga: 5 Jajanan Hits di Surya Kencana Bogor

Exit mobile version