5 Tempat Nongkrong Kece di Pekanbaru

Sebagai ibukota Provinsi Riau, tentu saja Kota Pekanbaru punya banyak tempat hangout untuk nongkrong bersama rekan sekantor, atau sekadar melepas penat dari rutinitas.

Sejumlah tempat nongkrong ini cukup populer dan kerap dijadikan lokasi hangout para milenial. Suasananya yang cozy akan membuat kamu betah berlama-lama. Nah, ini 5 tempat nongkrong Kece di Pekanbaru.

5 Tempat Nongkrong Kece di Pekanbaru

Ghazy Grind and Grill

5 Tempat Nongkrong Kece di Pekanbaru

Cafe hits yang juga akrab disebut sebagai Ghazy Cafe ini adalah tempat anak-anak gaul Pekanbaru nongkrong menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman.

Ghazy Grind and Grill merupakan cafe yang mengusung konsep desain yang banyak mengandalkan kayu, terlihat dari dinding dan lantai cafe.

Meskipun Ghazy Cafe ini nampak seperti wine house, tapi tempat ini tidak menjual minuman beralkohol. Jadi, Anda bisa menikmati nongkrong santai di sini sembari memesan dessert, steak, atau minuman segar tanpa alkohol.

Lampu yang temaram membuat suasana cafe yang berada di Jalan Paus No. 55, Pekanbaru ini terasa semakin hangat.

BACA JUGA: 5 Tempat Nongkrong Asik di Sentul

Lick & Latte Cafe and Resto

Tempat nongkrong anak-anak muda Pekanbaru selanjutnya adalah Lick & Latte Cafe and Resto, yang menawarkan area indoor dan outdoor. Area indoor yang sejuk sangat cocok untuk Anda yang ingin nongkrong di siang hari yang panas. Sementara area outdoor dikhususkan bagi pengunjung yang merokok.

Lick & Latte sangat cocok untuk makan siang maupun makan malam bersama para sahabat. Suasana cafe yang santai membuat pengunjung betah untuk mengobrol di sini.

Meskipun bukan cafe baru, tapi Lick & Latte Cafe and Resto yang bertempat di Sudirman City Square ini masih menjadi favorit bagi anak-anak muda yang ingin nongkrong dengan nyaman.

Gale Kakao dan Kopi

kalau anda pecinta sepeda ontel, Gale Kakao dan Kopi adalah pilihan yang tempat untuk nongkrong seru bareng teman-teman. Pasalnya cafe ini memajang beberapa sepeda onthel sebagai hiasan.

Di sini kamu akan merasa seperti berada di sebuah galeri klasik. Bagaimana tidak, di dalam Gale Kakao dan Kopi ini kamu bisa menemukan berbagai barang-barang antik, mulai dari yang berbentuk sepeda, vespa, alat musik, sampai dengan pajangan.

Suasana vintage akan terasa begitu memasuki cafe ini, meskipun begitu bukan berarti cafe ini terkesan jadul, ya!

Bila ingin menyeruput kopi sambil menikmati interior berseni tinggi dari Gale Kakao dan Kopi, datang saja ke Jalan Dwikora No. 3A, Gobah, Pekanbaru.

BACA JUGA: Nongkrong Yuk! 5 Kedai Kopi Artis yang Cozzy Banget

Sky Garden Lounge and Resto

Jika kamu adalah seorang yang suka nongkrong di rooftop dan lounge, Sky Garden Lounge & Resto adalah pilihan yang tepat.

Lounge and Resto yang berada di lantai 12 Apartment The Peak, Jalan Ahmad Yani ini menjadi tempat nongkrong kece pilihan kaum milenial Kota Pekanbaru.

Salah satu menu andalannya adalah Tenderloin Steak dan Iga Bakar. Selain menikmati aneka menu, kamu pun bisa bebas menikmati suasana Kota Pekanbaru dari ketinggian 40 meter. Cukup menarik, bukan?

Memo Cafe

Cafe yang instagrammable yang berada di Ruko Kompleks Citraland, Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru ini memiliki desain menarik dan cantik untuk nongkrong sru bareng teman-teman ataupun keluarga.

Terdapat bagian dinding yang dipenuhi quotes, dan foto pada bagian dinding lainnya. Selain seru, cafe ini juga instagramble karena tiap sudutnya sangat cocok dijadikan sebagai spot foto.

Untuk menu, Memo Cafe menawarkan hidangan dari Indonesia, Chinese, dan Western, di sini kamu bisa memilih dengan leluasa mencicipi aneka makanan.

Sekian ulasan 5 tempat nongkrong kece di Pekanbaru, jika sedang berada di ibukota Bumi Lancang Kuning ini jangan lupa untuk melipir ke salah satu cafe di atas.

BACA JUGA: 5 Tempat Nongkrong di Jakarta untuk Pecinta Sepeda

Exit mobile version