Ini 5 Rekomendasi Warna Taplak Meja Makan yang Cakep!

tips memilih taplak meja makan

Biru menjadi salah satu warna taplak meja makan yang cocok dipakai di berbagai acara. Foto: Istimewa.

Fungsi taplak meja makan selain memperindah tampilan juga berguna untuk menjaga permukaan meja agar tetap bersih. Umumnya taplak meja makan terbuat dari poliester dan PVC yang tahan air.

Ada beberapa warna taplak meja makan yang dapat membuat tampilan lebih menawan. Di samping itu, warna-warna tersebut juga cocok dipakai untuk segala suasana, mulai dari buka puasa, sahur, hingga Idul Fitri.

Yuk, intip rekomendasi warna taplak meja makan dari situs belanja online, ruparupa, yang membuat tampilan lebih estetik.

Baca juga: Kemenkop UKM Buka Layanan Hotline bagi UMKM Terdampak Impor Pakaian Bekas

1. Ivory

Warna satu ini cocok digunakan untuk menciptakan suasana jamuan yang santai. Selain itu, warna ivory tidak akan berubah meski berada di bawah pencahayaan apa pun. Tidak heran, ivory mudah dipadukan dengan berbagai jenis dekorasi.

2. Biru

Karena warnanya cenderung gelap, Anda bisa menciptakan kesan kontras di atas meja makan. Cukup padukan dengan alat makan yang lebih terang. Tenang saja, taplak meja biru tetap bisa menciptakan kesan santai dan hangat.

3. Hitam

Warna ini mungkin menjadi pilihan yang cukup berani untuk taplak meja makan. Namun, warna hitam mampu memberikan kesan elegan, serta dapat menyamarkan noda. Anda bisa memadukan taplak meja hitam dengan perlengkapan makan berwarna putih.

Baca juga: Atur Asupan Gula agar Tubuh Tak Mudah Lemas saat Ramadan

4. Aqua

Aqua merupakan perpaduan antara warna biru dan hijau. Dengan taplak meja ini, suasana ruang makan pun akan tampak lebih cerah.

5. Cokelat

Warna cokelat rupanya dapat membangkitkan selera makan. Karena tergolong sebagai warna alami, Anda pun bisa menciptakan suasana ruang makan yang lebih menenangkan.

Baca juga: Hampers Ramah Lingkungan, Dua Ide yang bisa Dicoba!

Exit mobile version