5 Warung Mie Ayam Jakarta Selatan Enak untuk Santap Siang

Mie Ayam Jakarta Selatan wajib coba

Mie ayam menjadi salah satu kuliner paling digemari masyarakat Indonesia. Ada banyak sekali warung mie ayam yang beredar di nusantara, seperti misalnya rekomendasi mie ayam Jakarta Selatan berikut ini.

Di antara sekian banyak jenis kuliner, mie ayam menjadi favorit. Mungkin karena selain rasanya yang enak, mie ayam juga termasuk kuliner yang terjangkau. Walaupun memang ada juga mie ayam premium yang dibanderol harga mahal.

Baca Juga: Rekomendasi Warung Soto di Jakarta yang Populer

Tapi, semahal-mahalnya mie ayam pun jarang ada yang sampai di atas Rp100 ribu per porsi. Nah, langsung aja deh kami akan berikan rekomendasi mie ayam Jakarta Selatan yang rasanya lezat sekaligus terjangkau.

Rekomendasi Warung Mie Ayam di Jakarta Selatan

1. Mie Ayam Bakso Yunus

Terletak di Jalan Tebet Barat Dalam VIII D No 2, RT 2/RW 5, Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Mie Ayam Bakso Yunus sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat Jakarta Selatan. Pemiliknya menggunakan mie yang tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal. Semangkun mie ayamg di sini juga punya kuah yang segar dengan porsi yang cukup banyak. Ada ragam pilihan menu di sini, seperti mie ayam bakso spesial, mie ayam bakso urat, mie ayam bakso kecil, dan yang biasa. Ada juga varian yamin lho.

2. Mie Dedy Rasa Spesial

Lanjut ke rekomendasi berikutnya ada Mie Ayam Dedy Rasa Spesial. Berbeda dengan sebelumnya, di sini kamu akan menemukan mie ayam kering dengan topping daging ayam kering yang dicincang kecil-kecil. Makin mantap apabila disiram kuah gurih yang punya sedikit rasa lada. Ada menu mie ayam komplit mie ayam pangsit, bisa juga pakai topping bakso dan pilihan menu yamin. Kalau kamu penasaran, warung makan yang satu ini terletak di Jalan Kemang Utara No 16, RT 6/RW 5, Bangka, Kecamatan Mampang Prpt.

3. Mie Ayam Pangsit Mampang

Buat kamu yang kebetulan sedang lapar berat, kamu bisa nih berkunjung ke Mie Ayam Pangsit Mampang. Semangkuk mie ayam di sini hadir dengan porsi yang besar. Meski porsinya besar, harganya terjangkau lho. Bangkah potongan ayamnya bisa dibilang termasuk besar. Jangan lupa tambahkan sambal, karena menurut masyarakat di sini sambalnya yang juara. Lokasinya sendiri berada di alan Zeni No 5, RT 6/RW 3, Mampang Prpt, Kecamatan Mampang Prpt.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sate Taichan di Jakarta, Sikat!

4. Mie Theresia

Pilihan mie ayam Jakarta Selatan berikutnya adalah Mie Ayam Theresia. Di sini porsinya terbilang pas dan tidak terlalu banyak. Rasa kuahnya pun gurih dan enak, lengkap pula dengan topping daging ayam yang besar-besar. Kamu bisa menambahkan isian berupa bakso, pangsit goreng, atau rebus. Ada juga pilihan menu lainnya, seperti bakso kuah, ifumi, mie goreng bebek, mie yamin, dan lainnya. Lokasinya berada di Jalan Kemang Selatan Raya No 109A, RT 1/RW 3, Bangka, Kecamatan Mampang Prpt.

5. Mie Fatmawati

Buat kamu yang lagi berada di sekitaran Fatmawari, cobain deh mampir ke Mie Ayam Fatmawati. Di sini ada pilihan mie besar atau kecil, bisa juga pakai bihun. Tipikal mie ayamnya di sini seperti mie ayam Bangka yang punya rasa gurih. Porsinya banyak, dengan topping daging ayam besar-besar. Kelebihan di warung ini adalah pengunjung bebas ambil daun bawang sesuka hati. Lokasinya berada di Jalan RS Fatmawati Raya, RT 2/RW 1, Pd Labu, Kecamatan Cilandak.

Baca Juga: Rekomendasi Nasi Uduk Enak di Jakarta Lauk Ayam Goreng

Exit mobile version