6 Rekomendasi Amplop THR buat Anak-anak

Ilustrasi memberi amplop THR saat Lebaran untuk anak-anak. Foto: Istimewa.

Lebaran menjadi momen yang dinantikan umat muslim di dunia setelah bulan Ramadan. Di Indonesia, Hari Raya Idul Fitri dirayakan dengan berbagai kegiatan, seperti kunjungan keluarga untuk bermaaf-maafan.

Ada satu tradisi menarik yang lekat dengan muslim di Indonesia yaitu berbagai amplop THR atau salam tempel. Umumnya, orang dewasa yang sudah bekerja atau berkeluarga akan membagikan amplop THR untuk anak-anak hingga remaja.

Baca juga: Tips Kreasi Bekal Anak Praktis dan Bergizi

Untuk menambah keriaan anak-anak, amplop THR Lebaran yang dijual di pasar ditawarkan dalam berbagai desain menarik. Mulai dari ucapan Idul Fitri, tokoh kartun, hingga logo sebuah merek.

Berikut 7 rekomendasi amplop THR Lebaran menarik yang bisa dibagikan ke sanak saudara saat hari raya nanti:

1. Amplop THR Lebaran Custom Foto

Desain amplop THR Lebaran dengan custom foto ini terasa lebih personal dan mudah diingat. Kamu bisa menambah nama dan foto keluarga ke amplop ini.

Kamu bisa memesan amplop THR Lebaran custom foto melalui beberapa marketplace. Cukup mengirim foto dan nama yang kamu inginkan melalui fitur chat seller, pesanan kamu pun segera diproses.

Harga yang ditawarkan untuk amplop model ini mulai dari Rp650 saja. Cukup murah bukan?

2. Amplop THR Lebaran Motif Snack

Buat kamu yang menyukai hal-hal unik dan penuh canda, bisa memilih amplop THR Lebaran bermotif makanan ringan ini. Amplop ini didesain seperti bungkus snack namun namanya diplesetkan.

Desain tersebut dapat membuat anak-anak tertawa saat membacanya. Momen Lebaran pun makin terasa seru dengan amplop motif snack ini.

Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp1.500 saja.

Baca juga: Intip Gaya Ayudia Sebagai Ibu Modern Serba Bisa

3. Amplop THR Lebaran Motif Uang

Amplop THR Lebaran dengan desain unik lainnya adalah bermotif uang. Desain amplop yang menyerupai uang sungguhan membuat tampilannya sangat menarik dan bisa mengundang gelak tawa.

Nah, buat momen lebih dengan memberikan uang dalam jumlah besar ke amplop bermata uang kecil atau sebaliknya. Biarkan anak-anak menebak-nebak isi sesungguhnya dari amplop yang kamu berikan.

Nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli amplop ini, yaitu mulai dari Rp500 saja.

4. Amplop Reuseable

Nah buat kamu yang peduli lingkungan, amplop berbentuk dompet mini ini bisa jadi pilihan. Pasalnya, amplop ini menggunakan bahan yang bisa dipakai berulang kali. Bahkan, amplop ini bisa digunakan sebagai dompet koin juga.

Secara tak langsung, kamu ikut mengedukasi anak-anak untuk menjaga bumi dengan memakai produk reuseable seperti ini. Hanya saja, harga yang ditawarkan cukup mahal yaitu mulai dari Rp16.000.

Baca juga: Resign Kerja, Pendiri KAMI IDEA Sukses Bangun Bisnis Modest Fashion

5. Dompet Berbentuk Ketupat

Amplop ini jadi solusi bagi kamu yang ingin memberikan uang THR berbentuk koin. Sebab, amplop THR bentuk ketupat ini didesain mirip dompet koin dengan risleting.

Ritsleting tersebut berguna untuk mencegah koin-koin yang ada di amplop jatuh atau keluar. Amplop ini dibuat dari bahan printing PVC sponge leather kombinasi prada diamond yang menjadikannya awet.

Harga yang dipatok pun relatif murah yaitu Rp4.500 saja.

6. Amplop Berbentuk Es Krim

Anak-anak menyukai warna-warna cerah yang menarik. Salah satunya amplop THR dengan karakter es krim ini.

Menggunakan bahan kain flanel dengan pilihan warna cerah, membuat amplop ini bisa dipakai berulang kali. Konsep karakter berbentuk es krim membuat amplop ini cocok dibagikan ke anak-anak.

Sejumlah marketplace menawarkan amplop es krim ini mulai dari harga Rp2.300.

Baca juga: Siap Sambut Akhir Tahun, Ini Inspirasi Fesyen Ala Aktor Film Favorit

Nah, sudah nggak bingung lagi kan untuk memberi amplop THR Lebaran ke keponakan dan sepupu?

Exit mobile version