Agen JNE “Amal Mulia”, dari Anak Yatim untuk Anak Yatim

Tim JNE bersama dengan anak-anak yatim di Agen JNE Amal Mulia, Cipulir, Jakarta Selatan.

JNE membuka agen pertamanya di sebuah yayasan yatim, yaitu Yayasan Yatim Amal Mulia Indonesia, di Jalan Masjid Al Mubarok No. 16, Cipulir, Jakarta Selatan. Keuntungan dari agen tersebut akan digunakan untuk biaya operasional dalam membina dan membesarkan anak-anak yatim yang diasuh di yayasan tersebut.

Agen JNE Amal Mulia semakin melengkapi jumlah agen di seluruh DKI Jakarta yang kini totalnya 538 agen. Agen ini diresmikan Jumat (17/6/2022) lalu. Hadir dalam acara Head of Sales Retail JNE Jakarta Indah Fajar dan Yance Arvan selaku Project Brand Specialist JNE serta Sekertaris Yayasan Amal Mulia Indonesia Dani Dariyani. Selain itu juga puluhan anak yatim turut hadir dan mendoakan agar Agen JNE yang ada di lingkungan yayasan tersebut maju dan berkembang.

Menurut Yance Arvan, Agen JNE Amal Mulia merupakan pilot project agen yang dikelola oleh yayasan yatim. “Ini juga merupakan bagian dari CSR dan kepedulian perusahaan kepada anak-anak yatim, di mana anak yatim sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari JNE,” ungkapnya.

Sejak dibuka, sudah mulai banyak customer yang mengirimkan paket ke Agen JNE Amal Mulia.

Peduli kepada anak yatim telah menjadi nilai yang melekat dengan JNE sejak didirikan 31 tahun silam. Agen JNE Amal Mulai akan menjadi percontohan untuk agen-agen selanjutnya yang dikelola oleh yayasan yatim. “Semoga agen ini memberi manfaat bagi masyarakat sekitar yang ingin mengirimkan paketnya sekaligus beramal karena keuntungan dari agen untuk menunjang operasional sehari-hari yayasan,” tambah Arvan.

Baca juga: JNE Buka Agen di Tapal Batas Timor Leste

Sementara Dani Dariyani mengaku sangat bersyukur dan senang karena yayasannya kini mempunyai unit usaha demi keberlangsungan yayasan yang sudah berdiri sejak 1981 ini.

Alhamdulillah sekarang kami memiliki unit usaha. Selama ini biaya operasional hanya ditopang dari sumbangan para donatur. Bangga sekali ada unit usaha agen JNE untuk menambah biaya operasional yayasan. Sejak dibuka banyak customer yang datang. Mereka mengirim paket sambil menanyakan informasi untuk memberikan bantuan. Mereka juga ada yang melihat aktivitas anak yatim di sini,” terang Dani.

Diungkapkan Dani, di yayasannya, selain ada puluhan anak yatim yang tinggal di asrama, juga ada SLB (Sekolah Luar Biasa), kegiatan lansia dan lain sebagainya. Sejak berdiri 1981 yayasan sudah meluluskan ratusan alumni yang kini telah hidup mandiri dan sebagian di antaranya ada yang meraih sukses secara materil.

Beragam kegiatan sosial dilakukan oleh Yayasan Amal Mulia yang sudah berdiri sejak 1981.

“Para alumni yang sukses tersebut banyak yang menjadi donatur untuk adik-adiknya yang tinggal di yayasan. Doa dari kami bersama anak yatim semoga JNE terus maju dan berjaya serta semakin berkah. Untuk warga Cipulir dan sekitarnya silahkan mengirimkan paket sambil beramal di Agen JNE Amal Mulia, karena keuntungannya semua untuk para anak yatim,” tutup Dani. *

Baca juga: Selayang Pandang JNE di Kota Manise yang Kian Berkibar

Exit mobile version