Agen Primasena Tangerang, Konter Makin Menarik, Tumbuh Makin Ciamik

Agen Primasena Utama yang menjadi mitra JNE Cabang Utama Tangerang

Tampilan konter Agen Primasena telah sesuai "Standardisasi Agen Nasional"

Agen Primasena Utama yang menjadi mitra JNE Cabang Utama Tangerang, terus mencatatkan pertumbuhan penjualan bahkan hingga 40%. Hal ini, tutur pemilik agen Primasena, Ivan, antara lain dengan menjaga standard pelayanan seprofesional mungkin. Awalnya, dimulai  dengan memperbaiki tampilan konter sesuai dengan ‘Standarisasi Agen JNE Nasional.

Beralamat di Jalan Kelapa Dua Raya No. 60, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, tampilan konter agen Primasena Utama terlihat lebih menarik dan bagus dibanding sebelumnya. Baliho Si Joni dengan latar belakang warna biru bisa terlihat dari jarak jauh.

Menurut pemilik agen Primasena, Ivan, agennya memang sudah melakukan standarisasi sejak lama, termasuk di dalam ruangan konter yang dilengkapi dengan AC agar menjadi nyaman sehingga para pelanggan yang melakukan transaksi betah.

“Kami sudah sejak lama melakukan standarisasi tampilan luar dan membenahi ruangan konter, supaya lebih bagus dan juga lebih nyaman. Dengan tampilan konter yang menarik dan nyaman maka para customer akan semakin percaya dengan JNE. Bersyukur kiriman paket di agen saya terus meningkat. Saya yakin bisnis agen dan memilih JNE sebagai mitra akan terus maju dan berkembang,” ujar Ivan, saat berbincang dengan JNEWS, Jumat (26/8/2022).

Ivan mengungkapkan, Agen Primasena yang mulai berdiri sejak 2016, di mana pada waktu itu hanya menangani sekitar 20 paket kiriman per hari terus berkembang pesat dan kini sudah mempekerjakan 8 orang karyawan.

“Sekarang karyawan lebih banyak di lapangan atau jadi helper, melakukan jemput bola alias pick up paket para customer. Sementara untuk bagian admin dan yang melayani cash sales di konter ada 2 orang. Sekarang ini transaksi masih didominasi cashless,” ucapnya.

Mengingat di Kabupaten Tangerang banyak berdiri kawasan industri, maka peluang tersebut turut digarap oleh Agen Primasena. “Untuk customer corporate seperti pabrik-pabrik, selama ini paling banyak kiriman paket elektronik dengan layanan JNE Trucking (JTR) dengan pertimbangan tarif lebih kompetitif karena volume beratnya besar,” terang Ivan.

“Saya tidak salah memilih JNE sebagai mitra bisnis, karena sejak awal memang melihat prospeknya sangat cerah. Terima kasih atas program standarisasinya, saya juga ingin terus melakukan inovasi dan perubahan sesuai perkembangan tren di masyarakat. Terima kasih JNE,” tutup Ivan. *

Baca juga: JNE Raih 2 Penghargaan Bergengsi Kriteria Pelayanan Pelanggan

Exit mobile version