AHM Hadirkan Skutik Premium Sporti All New Honda Vario 160

Perusahaan otomotif Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Vario 160 membawa perubahan mulai dari mesin hingga desain. Perubahan tampilan desain layaknya matik besar memberi rasa percaya diri bagi pengendaranya.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan berbagai inovasi dari All New Honda Vario ini menjadi jawaban impian bagi pecinta skutik premium.

Baca juga: Tips Kegiatan Liburan Imlek Seru Bersama Anak

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Yasuda dalam keterangannya yang dikutip Rabu, (2/2/2022).

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan AHM memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red.

Baca juga: KAI Turunkan Harga Tiket Kereta Api untuk Lansia

Tipe ABS, menawarkan pilihan warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Sedangkan tipe ABS memiliki pelek dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

Vario 160 tipe CBS dibanderol harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp25.800.000 dan untuk tipe ABS Rp28.500.000.

Exit mobile version