Ahmad Sahirudin Raih Penghargaan “Best Staff” Kantor Pusat JNE 2021

staf terbaik dari kantor pusat jne

Karyawan dari Departemen 3-C JNE Pusat, Jakarta, Ahmad Sahirudin yang terpilih sebagai ‘Best Staff JNE 2021 Kantor Pusat’.

Ahmad Sahirudin dan Ferry Juliansyah dari Departemen Corporate Care Center (CCC) JNE, terpilih sebagai Best Staff’ untuk kategori Kantor Pusat JNE’. Keduanya mendapat apresiasi dari perusahaan berupa hadiah uang dan plakat penghargaan yang diberikan pada puncak perayaan HUT JNE Ke32.

Puncak perayaan hari jadi JNE yang ke-32 tahun di yayasan Yatuna, Kampung Makassar, Kramat Jati, Jakarta Timur beberapa waktu lalu terus membekas dan menjadi kenangan manis bagi Ahmad Sahirudin dan Ferry Juliansyah. Saat itu mereka diundang ke atas panggung untuk menerima penghargaan.

Ahmad yang meraih peringkat 1, sedangkan Ferry sebagai peringkat 2. Keduanya terpilih dari sekian ribu staf lainnya yang bekerja di Kantor Pusat JNE, Jakarta. “Saya merasa bangga dan berterima kasih kepada JNE atas apresiasinya. Namun sebelumnya tidak menyangka bisa terpilih, karena masih banyak karyawan yang menurut saya kinerjanya lebih baik dari saya,” ujar Ahmad merendah, saat berbincang dengan JNEWS, Rabu (28/12/2022).

Sebagai staf di bagian entry data Departemen CCC, Ksatria yang mulai bergabung di JNE sejak 2016 ini, mengaku tidak mengetahui kriteria yang menjadikannya terpilih sebagai pemenang, namun selama ini ia terus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik kepada perusahaan.

“Ini sebagai motivasi bagi saya untuk terus bekerja keras dan tetap konsisten, seperti dari kehadiran dan lain sebagainya, guna memberikan yang terbaik kepada JNE,” pungkas karyawan yang hobi sepak bola ini.

Rasa senang juga diutarakan oleh Ferry. “Pastinya sangat senang dan bersyukur. Saya tidak menyangka dan ini pengalaman yang membanggakan bagi saya selama bekerja di JNE,” ucapnya.

“Selama 2021 saya hanya bekerja dan bekerja semaksimal mungkin, tidak ada yang lain. Dan tidak diniatkan mengejar predikat menjadi staf terbaik, karena bagi saya sudah bisa bekerja di JNE adalah hal yang membanggakan. Selama ini saya selalu menjaga absensi, tidak bolos dan kerja semaksimal mungkin yang dibarengi dengan niat ibadah dan ikhlas,” tandas Ksatria yang mulai bergabung di JNE tahun 2016 ini. *

Baca juga: Berkat Inovasi Digitalisasi, Iriansyah Raih Best Supervisor JNE Pusat

Exit mobile version