Ajang Miss Zai Muslim Wear 2022 Berlangsung Sukses

Para pemenang Miss Zai Muslim Wear 2022

Ajang pemilihan ‘Miss Zai Muslim Wear 2022’ yang didukung oleh JNE Purwakarta, Jawa Barat berjalan lancar. Sebagai wujud syukur, penyelenggara mengajak anak yatim untuk shopping bareng di salahsatu Department Store.

 

Ajang pemilihan Miss Zai Muslim Wear, yang bertujuan agar para wanita Muslimah  bangga mengenakan busana Muslim pada Minggu (23/1/2022), di salahsatu Department Store Purwakarta, telah sukses digelar.

Keluar sebagai juara 1 dan berhak menyandang predikat Miss Zai Muslim Wear 2022 adalah Az Zahra Nur Fikri yang berasal dari Cikampek. Sedangkan juara 2 diraih Febby Nur Intan asal Bandung dan Juara 3 jatuh pada Cindy Adniani asal Purwakarta. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh artis dan model busana Muslimah papan atas Tanah Air, Citra Kirana.

Pemilihan Miss Zai Muslim Wear 2022 sendiri diikuti oleh 300 peserta, yang datang dari berbagai daerah dan kota di Tanah Air. Setelah melalui seleksi di Butik Zai Muslim Wear, akhinya terpilih 25 finalis yang berhak mengikuti babak akhir atau grand final.

Dalam kesempatan ini, JNE Purwakarta mengajak anak yatim dari Yayasan Abul Yatama dan Yayasan Assolihin untuk shopping bareng atau belanja bersama, di mana dari masing-masing yayasan diwakili oleh 2 anak yatim dan juga pengurus. Shopping bareng juga ditemani artis Citra Kirana.

Kepala Cabang JNE Purwakarta, Iwan Ridwan mengatakan, JNE selama ini telah bekerjasama dengan Zai Muslim Wear sebagai mitra pengiriman produk-produk dari Zai Muslim Wear untuk dikirimkan ke seluruh Indonesia. “Untuk itu, JNE sangat men-support terselengaranya ajang Miss Zai Muslim Wear,” ucapnya.

Iwan Ridwan, Kepala Cabang JNE Purwakarta

Selain itu, lanjut Iwan, dengan animo peserta yang banyak berasal dari luar Purwakarta, hal ini membuktikan bahwa para pelaku UKM di Purwakarta telah tumbuh dan mulai dikenal luas, seperti produk fashion-nya yang berkualitas.

Terkait dengan acara shopping bareng anak yatim di sela-sela acara, menurut Iwan bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim, supaya mereka bisa merasakan seperti apa berbelanja langsung di mall.

“Memberi, menyantuni dan menyayangi anak yatim adalah budaya yang sudah berlangsung sejak JNE berdiri 31 tahun silam. Berbelanja di mall secara langsung adalah hal langka bagi para anak yatim tersebut. Semoga ini semua bisa membahagiakan mereka dan memberi keberkahan kepada JNE,” pungkas Iwan ridwan.

Baca juga : Double PAO!! JNE Meriahkan Imlek 2022

Exit mobile version