Aktivitas Daring Beregu Bikin Seru Selama PPKM

Di masa pandemi, menemukan ritme bekerja, istirahat dan beraktivitas yang imbang menjadi hal yang patut diperhitungkan. Mengacu data UNICEF, 45 persen orang melaporkan minimnya motivsi untuk melakukan aktitivitas yang bisa dinikmati. Karenanya, perlu rutinitas tersebut perlu direfresh untuk mengatasi kejenuhan selama di rumah.

Salah satu cara tetap melaksanakan aktivitas harian adalah melalui kegiatan daring, agar tidak membosankan. DANA, aplikasi dompet digital, mengajak masyarakat untuk mengubah aktivitas lama dengan nuansa baru yang lebih seru.

“Sebagai dompet digital yang mengemban misi untuk menjembatani seluruh ekosistem ekonomi dan mewujudkan teknologi finansial yang semakin inklusif, DANA hadir sebagai solusi terintegrasi bagi masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhannya termasuk di masa-masa pandemi yang penuh tantangan,” kata Chief Marketing Officer DANA Monita Moerdani.

BACA JUGA : 7 Tips Gunakan Dompet Digital di Era New Normal

Pacu endorfin dan dopamin dengan bentuk grup olahraga

Agar tidak gampang stres dan tubuh menjadi tidak fit, sisipkan olahraga singkat agar imun terus terjaga dari berbagai penyakit. Caranya, manfaatkan konten olahraga di saluran Youtube pilihan untuk memandu jalannya olahraga dan tidak lupa ajak grup teman atau keluarga untuk melakukan aktivitas ini bersama-sama. Selain membuat suasana ramai, kamu juga makin semangat mencapai tujuan yang diinginkan.

Habiskan hobi favorit bersama secara virtual

Memiliki lebih banyak waktu di rumah berarti juga memiliki kesempatan lebih untuk mengerjakan segala aktivitas yang kamu sukai daripada biasanya. Misalnya, mendengarkan musik hingga menonton drama favorit. Sekarang, ubah kegiatan ini jadi rutinitas baru yang dihabiskan bersama-sama. Atur jadwal bersama teman atau keluarga, lalu putar musik maupun tontonan favorit dari platform kesukaan.

BACA JUGA : DANA Jadi Dompet Penyalur Kartu Prakerja

Lepas rindu dengan mereka yang jauh

Berkumpul bersama keluarga maupun kerabat saat ini dapat dilakukan melalui telepon dan video call. Di tengah rentetan kesibukan mengerjakan pekerjaan dan meeting daring, luangkan sedikit waktu berbincang untuk melepas rindu. Apalagi memberi dan menanyakan kabar menjadi sebuah ucapan bermakna selama menghadapi masa pandemi.

Exit mobile version