Sikat! Rekomendasi All You Can Eat Murah di Jakarta

all you can eat murah di Jakarta

Di antara berbagai jenis pilihan restoran, all you can eat memang jadi pilhan yang menarik untuk dikunjungi, baik bersama kawan maupun keluarga. Meski dulu restoran jenis ini terkenal dengan harganya yang mahal, tapi sekarang-sekarang ini sudah ada kok restoran all you can eat murah di Jakarta dan kota-kota besar lainnya.

Sebelum kita membahas tempat makan all you can eat murah di Jakarta, buat kamu yang belum tahu apa itu restoran all you can eat, restoran jenis ini menyuguhkan menu makanan yang bisa kamu ambil sepuasnya. Kamu bisa ambil menu makanan, mulai dari pembuka, hidangan utama, sampai penutup seperti dessert.

Lantas jenis makanan apa sih yang ditawarkan di restoran ini? Tergantung dari jenis restorannya. Seperti misalnya di Gyukaku menyuguhkan menu makanan ala jepang, ada juga Pochajjang yang menyuguhkan menu makanan ala Korea Selatan. Ada juga lho all you can eat yang kamu bebas makan dimsum sepuasnya. Daripada berlama-lama, berikut ini rekomendasi restoran all you can eat murah di Jakarta.

Baca Juga: 5 Kuliner Kaki Lima di Jakarta yang Wajib Kamu Sambangi

All You Can Eat Murah di Jakarta

1. Pochajjang

Rekomendasi yang pertama yang bisa kami berikan adalah Pochajjang. Restoran grill daging ala Korea Selatan ini sudah memiliki cabang yang beredar di Jabodetabek. Kamu bisa memilih dua paket makan, di antaranya Premium Beef seharga Rp 99.000 dan Wagyu Beef seharga Rp 129.000 dengan pilihan bumbu, sepeti honey soy, spicy bulgogi, dan black pepper. Dengan memilih satu di antara dua paket tadi kamu bebas makanan dan minum sepuasnya selama 90 menit.

2. Mokaya

Selain Pochajjang ada juga Mokaya. Kalau tadi groll ala Korea Selatan, maka Mokaya ini grill ala Jepang. Di sini kamu bisa memilih berbagai macam varian daging sapi dan ayam, di antaranya Yaki beef, Yaki Tender Beef, Brisket Beef, Spicy Chicken, dan lainnya. Ada juga menu side dish, seperti salad, egg chicken roll, srimp roll, hingga dessert ice cream. Untuk bisa makan sepuasnya selama 90 menit di sini kamu hanya perlu mengeluarkan kocek Rp 115.000 untuk dewasa dan Rp 85.000 untuk anak-anak dan lansia.

3. Kitamura Shabu Shabu

Bosan makan all you can eat yang grill atau dipanggang? Cobain deh Kitamura Shabu Shabu. Sesuai namanya Kitamura Shabu Shabu menyediakan menu all you can eat berupa shabu shabu atau makanan rebusan dari Jepang yang bisa disantap selama 90 menit. Ada dua pilihan daging, yakni Australian beef atau US prime beef seharga Rp 99.000 dan Wagyu beef seharga Rp 129.000 yang dipadu dengan pilihan kuah, seperti Tomyam, Spicy Miso, Sukiyaki, Cheese, hingga kuah Indomie soto ayam, ayam bawang, dan kari ayam. Selain daging, kamu juga bisa memadukan dengan sayuran.

Baca Juga: 5 Burger Murah dan Enak Di Jakarta, Pas untuk Tanggal Tua

4. Grill 99

Kalau biasanya makan sepuasnya cuma 90 menit, Grill 99 memberikan waktu makan yang sedikit lebih lama, yakni 99 menit. Makan di Grill 99 cukup membayar Rp 99.000 untuk dewasa, Rp 65.000 untuk anak-anak, dan Rp 80.000 untuk lansia. Pilihan daging dan sausnya banyak lho, mulai dari wagyu original, wagyu bulgogi, premium beef original, dan lainnya. Ada juga pilihan side dish dan salad, lengkap dengan beragam jenis minuman.

5. Dookki

Buat kamu pecinta masakan Korea, sepertinya wajib deh untuk mampir ke Dookki. Di tempat ini kamu bisa makan hidangan ala Korea, di antaranya Odeng, Tteokbokki, Samyang, Bokkeumbap, Gimmari, dan Korean Fried Chicken, dan Rice Ball dengan berbagai macam topping, seperti Eomuk, Tofu, Mie, dan berbagai macam sayuran. Harga paketnya Rp 99.000 untuk 60 menit dan Rp 110.000 untuk 90 menit. Kamu juga bisa menambah topping ring cheese seharga Rp 49.000 per buah.

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner Sei Sapi Enak di Jakarta

Exit mobile version