Angkat Tema Bahagia Bersama, 30 Tahun JNE Tetap Meriah Meski Virtual

M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE

M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE

 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan ulang tahun JNE yang ke-30 pada tahun ini digelar secara virtual live di Meghub JNE yang berada di Tangeran, Banten. Kondisi ini tentunya menyesuaikan protokol kesehatan Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi wabah global.

Mengambil tema “30 Tahun Bahagia Bersama”, acara yang diselengarakan pada Minggu (29/11/2020) pada pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB, tersebut dihadiri oleh undangan terbatas managerial dengan menerapkan protokol kesehatan.

Seremoni yang pertama kali dihelat secara virtual tersebut disaksikan oleh seluruh karyawan melalui aplikasi ZOOM dan Channel Youtube JNE. Perayaan tersebut dipandu oleh MC kondang Ayu Dewi dan Indra Herlambang, yang dilanjutkan dengan sesi doa bersama 50.000 Ksatria dan Srikandi JNE yang dipimpin oleh Ulama terkemuka Syeikh Ali Jaber.

Usai itu, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE sebagai simbolis tanda dimulainya gelaran acara HUT ke-30. Sebagai perusahaan yang memiliki nilai- nilai spiritual, managemen pun memberikan santunan kepada anak yatim dan dimeriahkan dengan penampilan FDC Kids.

BACA JUGA : Mau Dapet Jutaan Rupiah, Ikuti 3 Kompetisi dari JNE Ini

Perayaan 30 Tahun JNE

“Dalam menjalankan bisnis, JNE memiliki tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Maknanya luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek di setiap kehidupan masyarakat. Hal ini karena empat sektor, yaitu SDM, infrastruktur, teknologi informasi, dan lingkungan sekitar, menjadi perhatian utama perusahaan,” ucap M. Feriadi.

Walau digelar secara virtual, namun JNE tetap memberikan kemeriahan seperti tahun sebelumnya. Panitia menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan internal yaitu, lomba foto yang bertemakan “Semarak HUT JNE” sampai akhir November, Acara Potong Tumpeng, Ziarah ke makam pendiri JNE Alm. H. Soeprapto Soeparno dan Khataman pembacaan Al-Qur’an pada tanggal 26 November 2020.

Selama 30 tahun, JNE telah melayani masyarakat Indonesia di bidang jasa pengiriman ekspres dan logistik dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan lingkungan sekitar. Salah satunya dengan kepedulian JNE menggratiskan pengiriman penanganan covid-19.

Harbokir JNE 2020

BACA JUGA : Buruan, Mulai Hari Ini JNE Hadirkan Harbokir

Selama ini, kurang lebih 15 sampai 20 ton yang sudah dikirimkan ke seluruh Indonesia, dan masih terus berjalan hingga saat ini. JNE bersyukur dapat turut berkolaborasi dengan berbagai lembaga, instansi, start up dan diantaranya, Ruang Guru memberikan internet dan komputer gratis untuk anak yatim piatu yang sedang belajar di masa pandemi, serta menggandeng Baznas untuk donasikan 1000 Al-Quran ke berbagai daerah di Indonesia dan langkah manfaat lainnya.

JNE juga memberikan penawaran menarik di hari ulang tahunnya kepada pelanggan yaitu Harbokir atau Hari Bebas Ongkos Kirim, siap dinikmati kembali oleh seluruh pelanggan setia. Harbokir akan digelar selama dua hari, yaitu pada 26 – 27 November 2020.

Exit mobile version