Apa Saja Permintaan Khusus Justin Bieber Saat Konser Nanti?

permintaan khusus konser justin bieber di Jakarta

Justin Bieber siap menghibur penggemarnya di Indonesia pada 3 November 2022 mendatang. Sebagai seorang penyanyi terkenal, Justin Bieber ternyata memiliki permintaan khusus ketika nanti manggung di Indonesia. Apa itu?

Pelantun lagu ‘Let Me Love You’ itu rencananya akan menggelar konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Aksi konsernya di Jakarta itu merupakan rangkaian dari tur bertajuk ‘Justice World Tour’ yang digelar di berbagai negara.

Untuk Asia, penyanyi asal Kanada itu mengawali tur konser di Kuala Lumpur, Malaysia, yang dilanjutkan ke Jakarta, serta tiga kota di Jepang, yakni Nagoya, Osaka, dan Tokyo. Tur yang digelar ini merupakan tur promosi album terakhirnya, yakni Justice yang rilis pada 2021.

Adapun kedatangan Justin Bieber di Indonesia ini bukan untuk yang pertama kali. Sebelumnya pada 2011 pria berusia 28 tahun itu sudah pernah menyapa penggemarnya di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat lewat konser bertajuk ‘My World Tour’. Pada saat itu dilaporkan 5.000 tiket habis terjual.

Baca Juga: Gelar Konser di Jakarta, Ini Harga Tiket Konser Justin Bieber dan Aturannya

Dalam kedatangannya kali ini Justin Bieber dipromotori oleh tiga promotor sekaligus, yakni Sound Rhythm, AEG Present, dan PK Entertainment. Penasaran dengan permintaan khusus, sejumlah awak media pun menanyakan perihal permintaan khusus Justin Bieber selama menggelar konsernya nanti.

“Riders-nya kami belum dapat, yang sudah kami dapat adalah (pertanyaan) semegah apa panggungnya,” ujar CEO PK Entertainment Peter Harjani dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Menurut Peter, sejauh ini belum ada permintaan khusus. Pihak Justin Bieber hanya concern terkait produksi. Lebih lanjut Peter pun mengkonfirmasi bahwa saat ini dirinya belum tahu musisi siapa saja yang akan menjadi pembuka dalam konser tersebut.

Perlu diketahui, tiket konser Justin Bieber akan dijual mulai dari harga Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta. Berikut rincian harga tiket konsernya:

Sementara itu, ada sejumlah aturan yang akan diterapkan selama konser berlangsung, di antaranya:

1. Membeli tiket online

Untuk dapat membeli tiket konser Justin Bieber, masyarakat hanya bisa melakukan pembelian secara online melalui situs resmi di www.justinbieberinjakarta.com. Satu orang hanya bisa memesan maksimal 8 tiket per transaksi untuk kategori utama dan maksimal empat tiket untuk kategori VIP. Selanjutnya pembeli akan menerima formulir yang harus diisi minimal H-7 sebelum konser digelar. Formulir tersebut berkaitan dengan data penonton yang akan terhubung ke aplikasi PeduliLindungi.

2. Tidak ada yang berdiri

Pihak penyelenggara melarang penonton berdiri selama konser berlangsung. Karenanya, semua penonton, baik itu kategori festival maupun VIP akan menyaksikan penyanyi kesayangannya itu dengan cara duduk. Nomor kursi akan didapat tak lama setelah tiket berhasil dibeli. Jadi, nantinya tidak akan kebingungan mencari nomor kursi.

3. Menerapkan protokol kesehatan

Seperti biasa, calon penonton konser diharapkan untuk mematuhi aturan atau protokol kesehatan yang berlaku. Adapun protokol kesehatan yang dimaksud, di antaranya menunjukkan bukti bebas Covid-19 melalui tes antigen maupun PCR, mengenakan masker selama konser berlangsung, dan juga telah melakukan vaksinasi dosis kedua.

Baca Juga: TikTok Rilis Lagu “Candu Tapi Canda” Milik Kreator Jennifer Coppen

Exit mobile version