Apel Kesiapsiagaan Dalam ‘Peak Season’ Ramadhan dan Idul Fitri 2021

Ratusan karyawan Divisi HFM mengikuti saat mengikuti kegiatan apel sambut peak season Ramadhan

Ramadhan adalah salah satu bulan di mana momen jumlah kiriman JNE meningkat. Selama jelang Ramadhan hingga Lebaran akan terjadi lonjakan jumlah kiriman. Untuk itu, setiap divisi di JNE mempersiapkan diri agar kualitas pelayanan pada peak season kali ini tetap prima.

Divisi Healthy Facility Management  JNE, yang membawahi Departemen HSE & Security dan Departemen Building Management dan Departemen Asset Service Management, turut bersiap menyambut peak season lonjakan kiriman selama bulan Ramadhan hingga Lebaran nanti.

Mereka mengadakan kegiatan yang bertajuk ‘Apel Kesiapsiagaan Operasi Parcel 2021’ sebagai bentuk komitmen Divisi HFM dalam mensukseskan peak season yang terjadi selama Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri, terutama terkait dengan kenyamanan dan keamanan gedung-gedung maupun fasilitas sarana penunjang lainnya.

Divisi Healty Facility Management  JNE

Adapun apel dilaksanakan di halaman gudang operasional JNE Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (4/4/2021) lalu. Sekitar 200 Ksatria dan Srikandi dari Divisi HFM hadir dalam apel di mana Samsul Djamaluddin selaku Vice President of Quality Assurance & Facility Management bertindak  sebagai inspektur upacara.

Baca juga : Ayo Rengkuh Berbagai Amalan Utama di Bulan Ramadhan!

Baca juga : Jadikan Ramadhan Tahun Ini Lebih Bermakna dan Produktif

Di hadapan inspektur upacara, masing – masing departemen di bawah naungan Divisi HFM memberikan ikrar kesiapsiagaan untuk memastikan semua fasilitas JNE berfungsi dengan baik untuk mendukung kegiatan operasional secara maksimal. Samsul Djamaluddin juga menyematkan pin tanda kesiapsiagaan sebagai simbol semua tim bekerja lebih baik lagi.

“Dari Divisi HFM, kami pastikan siap ikut membantu mensukseskan peak season di mana terjadi lonjakan kiriman selama Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Kami juga memastikan kenyamanan dan keamanan semua fasilitas yang ada di JNE,” pungkas Samsul.*

Baca juga : Rejeki di Bulan Penuh Berkah! Ikuti Lomba Penulisan Blog JNE 2021!

 

Exit mobile version