Aplikasi myIM3 Hadirkan Keseruan dan Penghasilan Tambahan

Aplikasi myIM3 dari Indosat Ooredoo, hadirkan lebih banyak hiburan dan keseruan baru untuk menjawab kebutuhan pelanggan di masa pandemi. Mulai dari beli paket data, baca berita, main game, nonton video, hingga berbelanja, kini semua bisa dilakukan di aplikasi myIM3.

BACA JUGA : Beli Produk UKM Lokal Lewat Aplikasi Titipku

Pelanggan dapat menikmati inovasi melalui saluran digital utama myIM3, yang dapat diakses dari smartphone apa pun. Aplikasi myIM3 memiliki banyak pilihan hiburan seperti myIM3 Games Club, di mana pelanggan dapat bermain game langsung di dalam aplikasi. Atau berkompetisi dengan teman melalui leaderboard, dan memenangkan hadiah menarik.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati Video & Movie Stream, membaca berita online terkini, atau berbelanja melalui katalog e-commerce. Lebih lanjut, pelanggan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller dari produk IM3 Ooredoo melalui fitur Kios myIM3.

SVP – Head of Digital Indosat Ooredoo Yafuz Fatih menjelaskan selama pandemi masyarakat Indonesia kini semakin digital. Selain itu masyarakat menuntut kemudahan melalui aplikasi yang multifungsi dan terintegrasi. Pembaruan aplikasi myIM3 ini ditujukan untuk meperkaya konten dan fitur yang bermanfaat dan menghibur.

“Inilah wujud dari komitmen kami untuk terus mengutamakan kebutuhan pelanggan sebagai pusat dari seluruh aktivitas kami. Kami berharap evolusi dari myIM3 ini dapat semakin meningkatkan pengalaman digital pengguna yang berimbas pada customer engagement yang lebih baik,” ujar Yafuz.

Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan berbagai pengembang game lokal, situs berita digital, dan mitra e-commerce untuk menghadirkan pembaruan tersebut.

BACA JUGA : HideX, Aplikasi Perlindungan Data Privasi yang Mirip Kalkulator

Exit mobile version