Apresiasi JNE Atas Prestasi Haggies Mugara

Ksatria JNE Bogor Haggies Mugara yang meraih medali emas dan perak dalam ajang PON XX Papua

Atas prestasi membanggakannya, Haggies Mugara, Ksatria JNE Cabang Utama Bogor, yang pada PON XX Papua meraih medali emas dan perak untuk cabang olahraga Kempo, diganjar penghargaan oleh JNE berupa 1 unit sepeda motor dan uang tunai Rp 20 juta, serta statusnya diangkat menjadi karyawan tetap.

Air mata bahagia bercampur haru menetes dari kedua mata Haggies Mugara, saat jajaran Direksi JNE langsung mengamini keinginannya untuk menjadi karyawan tetap, pada acara penyambutan khusus untuk dirinya yang telah membawa nama harum JNE. Acara penyambutan digelar di sebuah restoran di bilangan Tomang, Jakarta Barat, Rabu (27/10/2021) siang.

Alhamdulillah, terima kasih Bapak-Bapak Direksi JNE. Ini moment paling spesial dan membahagiakan dalam perjalanan hidup saya, baik itu sebagai atlet maupun karyawan JNE. Saya merasa bangga bisa diundang dan bertemu langsung dengan para pimpinan JNE. Selama ini saya bisa meraih prestasi juga berkat dukungan penuh perusahaan JNE,” ujar Haggies di hadapan jajaran Direksi JNE dan pimpinan JNE lainnya.

Baca juga : JNE Dukung Hagies Mugara, Raih Medali Emas PON XX Papua!

Menurut karyawan yang sehari-hari bertugas di JNE Bogor sebagai rider delivery ini, prestasi yang diraihnya tidak lepas dari dukungan JNE, untuk itu ia merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar JNE, terlebih sekarang harapannya berstatus karyawan tetap sudah terkabul.

“Terus terang, setelah meraih medali emas di PON kemarin, ada banyak juga yang menawari pekerjaan. Tetapi saya berkomitmen untuk tetap di JNE, karena saya bisa seperti sekarang ini, meraih medali emas dan perak di PON XX Papua, dan jadi juara di event-event lainnya, baik itu nasional maupun internasional, karena berkat dukungan JNE,” jelas ayah 2 anak ini saat berbincang dengan JNEWS di sela-sela acara.

“Ini adalah mimpi saya menjadi karyawan tetap, dan hari ini mimpi itu menjadi kenyataan. Semoga ini menjadi penyemangat untuk saya lebih meningkatkan produktivitas kerja dan memberikan yang terbaik kepada perusahaan. Tentunya di cabang olahraga Kempo yang saya geluti, saya juga bisa lebih berprestasi lagi,” ungkapnya.

Baca juga : Selamat, Ksatria JNE Haggies Mugara Sukses Raih Medali Emas dan Perak PON XX Papua!

Direksi JNE menyerahkan penghargaan kepada Ksatria JNE Bogor Haggies Mugara

Rasa bangga dan bahagia serta haru atas penghargaan yang diberikan oleh JNE kepada Haggies, juga turut dirasakan oleh sang istri, Lyana, yang saat itu ikut datang mendampingi suaminya. “Sangat bersyukur kepada Allah SWT, suami saya telah menjadi karyawan tetap. Saya sebagai isteri merasa bangga, karena suami saya yang juga berprofesi sebagai atlet telah mengharumkan nama Jawa Barat, Kota Bogor, dan tentunya JNE,” ucapnya.

Sementara itu, Presiden Direktur JNE M. Feriadi menyatakan, JNE turut bangga ada Ksatria JNE yang berlaga di PON XX Papua bisa menjadi juara dengan meraih medali emas dan perak. “Atas nama perusahaan, JNE merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Haggies Mugara, yang telah berprestasi dan mengharumkan nama perusahaan. Semoga prestasi membanggakan ini menjadi inspirasi dan bisa dicontoh oleh para karyawan lainnya,” ujarnya.

“Ke depan terus bekerja di JNE dan jangan berhenti untuk mengukir prestasi, mengharumkan nama JNE dan juga bangsa Indonesia. Saya mendorong agar para Kstaria dan Srikandi JNE lainnya bisa berprestasi di bidangnya masing-masing, baik itu dalam bidang olah raga maupun yang lainnya,” tambah M. Feriadi.

Dalam acara penghargaan khusus untuk Haggies Mugara tersebut selain M. Feriadi, turut hadir juga Direktur JNE Chandra Fireta, Direktur JNE Edi Santoso, Vice President of Marketing Eri Palgunadi dan Branch Manager JNE Bogor Sebastian serta juga para pimpinan JNE lainnya. Ini sebagai bukti bahwa JNE sangat menghargai semua karyawannya yang mampu menunjukkan prestasi dan membawa harum nama perusahaan.*

Baca juga : Raih Dua Medali PON XX, Ksatria JNE Haggier Mugara Dapat Motor dan Uang Tunai

Exit mobile version