Asperindo Berbagi Kepada Petugas PJLP

Penyerahan bantuan dari Asperindo dilangsungkan di depan Kantor Kecamatan Grogol Petamburan

Rangkaian HUT Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) ke 35 tahun yang jatuh pada 26 Maret mendatang, diawali dengan menggelar program berbagi. Ada pun yang diberikan adalah beras dan nasi untuk sarapan pagi kepada para petugas PJLP yang biasa bertugas di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Acara berbagi Asperindo kepada puluhan petugas Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) yang terdiri dari petugas kebersihan atau biasa dikenal dengan pasukan oranye, pertamanan, saluran air hingga petugas perbaikan jalan, dilangsungkan di halaman kantor Kecamatan Grogol Petamburan, Jumat (15/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Hj. Titik selaku Seksi Kerohanian dan Pengabdian Masyarakat DPP Asperindo, yang sekaligus mewakili Ketua Umum Asperindo, M. Feriadi yang berhalangan hadir, serta Camat Kecamatan Grogol Petamburan, Didit Sumaryanta.

Baca juga : Bantuan Kepada Kaum Dhuafa di Pesisir Banten yang Terdampak Pandemi Covid-19

Camat Didit Sumaryanta memberi apresiasi kepada Asperindo, yang telah peduli kepada para petugas PJLP yang di musim hujan seperti sekarang ini, mereka kerja ekstra keras untuk memastikan agar tidak ada genangan, apalagi banjir.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Asperindo, semoga dengan berbagi Asperindo semakin dikenal luas masyarakat dan juga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Kepada teman-teman saya di PJLP dengan mandapatkan bantuan ini semoga bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu Hj. Titik yang mewakili Asperindo, mengaku bangga karena Asperindo masih bisa berbagi di tengah situasi yang sulit karena pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan program ini membuat para petugas PJLP yang setiap harinya bekerja di lapangan untuk memastikan taman tetap indah, bersih, tidak ada genangan dan juga jalan tidak ada yang berlubang dan terpelihara dengan baik, akan menambah semangat mereka saat bekerja,”, harapnya.

Baca juga : JNE Distribusikan 100 Ton Bantuan Covid ke seluruh Indonesia Selama Tahun 2020

Dalam kesempatan terpisah, Ketua Umum Asperindo M. Feriadi yang juga adalah Presiden Direktur JNE, mengungkapkan, bahwa program bantuan untuk para petugas PJLP merupakan bentuk kepedulian Asperindo dan juga JNE untuk membantu berbagai pihak yang terdampak Covid-19.

“Asperindo sebagai organisasi yang menaungi perusahaan jasa pengiriman dan logistik di Indonesia mempunyai kepedulian sosial. Covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhirnya harus disikapi dengan doa dan ikhtiar”, terang Feriadi yang juga Presiden Direktur JNE.

Baca juga : JNE Berbagi Kebahagiaan dengan Petugas PPSU DKI Jakarta

“Salah satunya dengan menggelar bantuan sosial, sehingga dengan berbuat kebaikan Allah SWT akan membalas dengan kebaikan pula. Imun akan terjaga bila iman kuat dan cara untuk memperkuat iman salah satunya dengan berbagi,” tambahnya.

Danuri (40 tahun), seorang petugas saluran air tampak senang mendapat bantuan dari Asperindo. “Saya dan teman – teman sangat senang dan berterima kasih kepada Asperindo yang telah berbagi. Semoga menjadi amal kebaikan dan Asperindo semakin sukses. Harapan saya, program berbagi ini menjadi contoh bagi pihak-pihak lainnya,” ujar Danuri selepas merima bantuan. *

Para petugas PJLP penerima santunan dari Asperindo

Baca juga : JNE Distribusikan Ribuan Kitab Suci Al Quran Donasi Klinik Mata ALLA

Exit mobile version