Pesan Silaturahmi dari Kaki Gunung Salak

M. Feriadi memberikan cinderamata kepada Komisaris JNE M. Kuncoro Adhi

Bogor, JNEWSAcara “Silaturahmi Top Management JNE” di Lenirra Villa dan Resto (9/1/22), Cijeruk, Bogor, sedikit berbeda dari biasa, khususnya dari segi lokasi acara. Berjarak sekira 2 jam berkendara dengan mobil dari Jakarta, silaturahmi dilangsungkan di tengah lanskap alam pedesaan berupa hamparan sawah dan pemandangan gunung-gemunung, yang kontras dengan suasana Jakarta dan segenap hiruk pikuknya.

Dibangun tahun 2016 silam, Lenirra Villa and Resto terletak di kaki Gunung Salak, dan didesain sebagai tempat penginapan dengan fasilitas berkelas hotel bintang empat, mulai dari café dan resto, kolam renang, arena glamping dan outbond. Kebetulan sang pemilik tempat juga punya hubungan spesial dengan JNE. Pemiliknya adalah Raphael Rusmadi, salah satu cofounder JNE.

Dalam acara yang penuh dengan suasana kekeluargaan tersebut, hadir jajaran Direksi JNE, yakni Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto, Chandra Fireta dan Edi Santoso. Sedangkan dari jajaran Komisaris JNE, tampak hadir Johari Zein, Hui Mariawati, Marcellinus Kuncoro Adhi, dan Haris Marseno.

Sementara jajaran Vice President (VP) yang hadir antara lain adalah VP of Marketing JNE Eri Palgunadi, VP of Quality Assurance & Facility Management JNE Syamsul Jamaluddin dan VP of Finance JNE Joseph. Kemudian VP of ICT JNE Andries K. Indrajaya dan VP of Business Development JNE Agusnur Widodo, VP of Internal Audit & Risk Management Benny Cuaca, VP of Operation Yonatan Wiraseputra tampak juga hadir di dalam acara.

Menurut M. Feriadi, pertemuan di awal tahun 2023 ini dilakukan untuk memperat tali silaturahmi. Selain untuk memperat persaudaraan, silaturahmi juga mempunyai banyak manfaat, seperti membuka pintu rezeki, bisa menolak bala, dipanjangkan umur, diberi limpahan kebaikan dan petunjuk dari Yang Maha Kuasa.

Baca juga: JNE Pangkalpinang Siap Tancap Gas untuk Bidik Target 2023

Jajaran Direksi dan Komisaris JNE melakukan penanaman pohon kepel dalam acara “Silaturahmi Top Management”

“Silaturahmi sangat perlu dilakukan, karena banyak manfaatnya. JNE dalam berbisnis akan senantiasa dekat dengan Tuhan, karena itu menjadi kekuatan utama, selain kerja keras dan terus melakukan berbagai inovasi untuk pelayanan yang maksimal,” ujar M. Feriadi, saat ditemui JNEWS di sela-sela acara.

“JNE sekarang sudah mempunyai 2 pesawat dan juga Mega Hub, itu menjadi anugerah bagi JNE. Tahun 2022 yang sudah kita tinggalkan harus menjadi bahan evaluasi untuk terus melakukan perbaikan di 2023. Dengan target yang meningkat di 2023, JNE optimis akan terus bertumbuh,” pungkas M. Feriadi.

Disela-sela acara silaturahmi, Direksi dan Komisaris JNE juga melakukan penanaman pohon kepel, yang juga dikenal sebagai tanaman raja. Konon, menurut sebuah hikayat, Raja Mataram menitahkan abdinya agar menanam pohon kepel di halaman istana dan kebiasaan ini ditiru oleh petinggi-petinggi kerajaan lainnya.

Sementara itu Raphael Rusmadi mengapresiasi Silaturahmi Top Management JNE. “Terima kasih JNE yang telah berkunjung dan mengadakan acara ini di Lenirra. Semoga ke depannya JNE terus maju dan berkembang,” pungkas Raphael Rusmadi.

Baca juga: Incar Pelaku UMKM Bandung, JNE Gencarkan Logistik Ramah UMKM

Exit mobile version