Ayo, Para Ksatria dan Srikandi JNE Terus Tumbuh dan Berkembang !

Talk show Divisi Human Capital Development JNE via online yang diikuti karyawan di seluruh Indonesia.

Human Capital Development Division menggelar talk show secara online via Zoom dengan mengangkat tema ‘Growth and Development’  atau tetap tumbuh dan berkembang, yang diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari JNE kantor cabang di seluruh Indonesia.  

Salah satu pilar penting dalam organisasi perusahaan JNE adalah kemampuan para karyawan atau SDM dalam merespon perkembangan zaman dan juga persaingan bisnis yang ada. Untuk itu, Divisi Human Capital Development JNE dari waktu ke waktu terus berupaya meningkatkan skill para Kstaria dan Srikandi lewat berbagai cara, agar SDM JNE mampu menjawab tuntutan zaman dan memenangkan persaingan.

Kegiatan terbaru yang dilakukan oleh HC Development Divison adalah menggelar talk show. Tujuan acara ini adalah agar masing-masing departemen yang berada di bawah  HC Development Division bisa memperkenalkan program kerja barunya serta me-refresh program yang sudah ada kepada para karyawan.

Talk show yang dilangsungkan dengan menerapkan prokes ketat tersebut,  digelar dari studio JNE Tomang 11, Jakarta Barat, pada Kamis (24/2/2022).

Baca juga : Atur Pola Makan yang Sehat untuk Anak Pra-Remaja

Head of Human Capital Development Division JNE Riri Lenggogeni.

Hadir sebagai pembicara di antaranya Head of Human Capital Development Division JNE Riri Lenggogeni, kemudian Head of Engagement Department JNE Hary Purnama dan Head of Human Capital Information System Department Ayat Setiawan.

Dalam kesempatan ini juga hadir Rini Setiarini selaku Head of Organization Development Department dan Dwi Sariwati yang menjabat Head of Learning & Development Department.

Talk show ini diinisiasi oleh HC Development Division yang salah satunya untuk me-refresh program kerja yang sudah ada, seperti program job desk, kompetensi dan program-program lainnya. Hal lainnya, memaparkan program-program kerja yang baru untuk diimplementasikan khususnya di tahun 2022. Begitu juga kita terus akan memberikan support bagi pengembangan diri setiap karyawan JNE, baik yang ada di kantor pusat maupun kantor cabang agar mereka terus bisa beradaptasi dengan perubahan yang ada dan unggul dalam persaingan yang semakin ketat,” ungkap Riri Lenggogeni.

Baca juga : JNE Raih Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2022 kategori Jasa Pengiriman

Tim dari Divisi Human Capital Development JNE

“Kita sekarang sudah melakukan perubahan-perubahan dan sudah menjawab kebutuhan-kebutuhan para karyawan sebelumnya. Acara ini juga sebagai persiapan menuju  ‘Go Digital’ sesuai tagline perusahaan, dengan tetap mempertahankan kompetensi, pengembangan serta tetap menjaga loyalitas para karyawan agar dapat mewujudkan baik itu tagline perusahaan maupun visi perusahaan yang baru, yakni menjadi perusahaan logistik terdepan di Indonesia dan berdaya saing global,” Riri menambahkan. *

Baca juga : JNE Cetak dan Sebar 10 Ribu Mushaf Al Quran

Exit mobile version