Bahagianya Mereka Terpilih Sebagai Best Coordinator JNE Kantor Pusat

Pengumuman pemenang Best Coordinator JNE Pusat 2020 saat perayaan HUT JNE Ke-31

Dadi Yuliandi dan Nur Hikmah terpilih sebagai ‘Best Coordinator 2020’ dari JNE Kantor Pusat Jakarta. Keduanya dinilai oleh juri pemilihan best employee sebagai koordinator terbaik dalam mengkoordinir timnnya sehingga memberikan kontribusi nyata terhadap pencapaian target perusahaan selama 2020.

Puncak perayaan HUT JNE Ke-31 beberapa waktu lalu, menjadi momen yang paling membanggakan dan membahagiakan bagi Dadi Yuliandi yang terpilih sebagai peringkat 1 Best Coordinator. Begitu juga bagi Nur Hikmah yang meraih peringkat 2.

“Sangat senang, bangga dan haru. Saya tidak menyangka bisa meraih predikat sebagai Best Coordinator pada pemilihan tahun ini. Tentu saja, semua tidak lepas dari kerja keras tim. Sebagai koordinator yang menangani kecelakaan kendaraan operasional perusahaan, saya dan tim selalu siap memberi bantuan dan penanganan bila terjadi kecelakaan lalu lintas mobil operasional JNE selama 24 jam,” ujar Dadi saat berbincang dengan JNEWS, Senin (3/1/2022).

Dadi Yuliandi peringkat 1 Best Coordinator JNE Pusat

Diungkapkan Ksatria yang bergabung di JNE sejak 2015 ini, selain selalu siap siaga terhadap kecelakaan lalu lintas kendaraan operasional perusahaan berikut para driver dan rider-nya selama 24 jam. Untuk tahun 2022 dirinya bersama tim akan membuat program duta keselamatan bagi para driver JNE.

“Dalam bekerja selama ini saya selalu berusaha agar tim tetap solid dan bekerja dengan loyalitas serta ikhlas dengan niat beribadah dan mencari nafkah untuk keluarga. Dengan itu semua maka akan membuahkan hasil yang bermanfaat bagi perusahaan,” ujar Ksatria yang kini menjabat sebagai Mobile Unit Traffic Safety Officer (Tim Laka) JNE tersebut.

Rasa bangga atas pencapaian yang diraih selama ini juga diutarakan oleh Nur Hikmah peraih Best Coordinator peringkat 2. “Alhamdulillah, saya sebelumnya tidak menyangka atas penghargaan ini. Namun saya mengucapkan terima kasih atas support atasan dan tim selama bekerja dan pastinya keluarga yang selalu mendoakan. Penghargaan ini menjadikan motivasi saya dan tim untuk terus memberikan yang terbaik kepada perusahaan,” ucap Nur dengan wajah sumringah.

Nur Hikmah peringkat 2 Best Coordinator JNE Pusat

Menurut Srikandi yang menjabat sebagai Coordinator Contact Center ini, saat ini anggota timnya ada 18 orang. “Kami selalu berusaha konsisten menjalankan pekerjaan dengan memonitoring untuk selalu achieve terhadap target yang sudah ditentukan,” ujarnya.

Selain itu, tambah Nur, timnya terus melakukan development dan inovasi demi meningkatkan pelayanan kepada customer yang menghubungi contact center JNE. “Untuk ke depan saya bersama tim  akan konsisten melakukan hal-hal yang sudah baik sebelumnya, lalu melakukan inovasi terkait perkembangan contact center sesuai dengan kebijakan perusahaan guna meningkatkan kinerja,” jelas Nur.

“Bagi saya pribadi, dalam bekerja prinsipnya jalankan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab, selalu proaktif terkait dengan hal yang berhubungan dengan pekerjaan, terutama jika ada hal yang kurang dipahami atau dimengerti agar ketika menjalankan pekerjan sesuai dengan harapan perusahaan,” pungkas Nur Hikmah. *

Baca juga : Menyongsong 2022 dengan Visi Baru dan Goal yang Ingin Diraih

Exit mobile version