Bangga dan Terharu, Srikandi Ini Terpilih Sebagai Best SCO JNE Bogor

 

Srikandi Nur Aisyah Sholehah terpilih sebagai Best SCO dari Kantor Cabang Utama JNE Bogor, Jawa Barat. Baginya bekerja dengan sepenuh hati dan menjalankan kewajiban sebagaimana mestinya, selain itu juga dirinya terus belajar untuk menambah wawasan dan keterampilan adalah kunci utamanya.

Meski baru bergabung di JNE Bogor, dan menjadi petugas Sales Counter Officer (SCO) pada Juli 2021 silam, Srikandi murah senyum dan ramah ini terpilih sebagai Best SCO. Ia pun berhak menerima piagam serta penghargaan lainnya oleh manajemen JNE Bogor.

Alhamdulillah, sangat senang, terharu dan bersyukur. Terus terang tidak menyangka, karena saya tergolong baru bergabung dengan JNE Bogor. Ini menjadi salah satu pengalaman yang menyenangkan dan menjadi tambahan motivasi bagi saya untuk bekerja lebih baik lagi,” ujar Nur Aisyah saat berbincang dengan JNEWS, Senin (21/2/2022).

Perempuan yang mempunyai hobi menonton film dan memasak ini mengungkapkan, seorang SCO wajib memiliki kepedulian terhadap customer, tidak hanya dalam pengiriman paket akan tetapi harus membantu dan memberikan solusi saat customer menghadapi kendala. Selain itu yang tidak kalah pentingnya harus friendly agar customer merasa nyaman dan mau kembali lagi ke gerai JNE.

 

“SCO adalah salah satu garda terdepan JNE, yang bertugas menginput data kiriman customer, memeriksa isi kiriman, memberikan informasi mengenai harga dan estimasi waktu pengiriman, serta membantu kendala customer. Sehingga bila customer puas, maka mereka akan kembali lagi mengirim paketnya memakai jasa JNE. Kepuasan pelanggan menurut saya harus dibangun mulai dari mereka datang ke gerai JNE,” ucap Srikandi yang sudah berkeluarga ini.

 Setelah terpilih sebagai Best SCO atau SCO teladan JNE Bogor, karyawati yang memiliki motto hidup ‘Berbuat baiklah, kebaikan itu akan berbalik di waktu tersulitmu’ ini bertekad ingin terus mengembangkan diri bersama JNE. Ia ingin terus mempelajari hal-hal baru dan selalu berusaha bekerja dengan sepenuh hati.

“Semoga ke depannya JNE semakin maju dan terus memberikan inovasi-inovasi di tengah persaingan, sehingga customer akan tetap loyal kepada JNE,” tandas Nur Aisyah.

 Sebagai tambahan, di JNE Bogor sendiri saat ini ada 27 orang petugas SCO, dan Nur Aisyah Sholehah terpilih menjadi Best SCO dengan kriteria penilaian, yaitu pada service failure 0%, input resi terbanyak dan penilaian saat berhadapan dengan mystery shopper yang datang menyamar sebagai customer. *

Baca juga : Tantangan Rider Erwin, Delivery Paket ke Pedalaman Suku Baduy

Exit mobile version