Bangga Terpilih Sebagai Best Supervisor JNE 2020 dari Kantor Cabang

Agus Yunanto dari JNE Solo, Jawa Tengah dan Golo Apriyanto JNE Bekasi, Jawa Barat terpilih sebagai Best Supervisor 2020 dari kantor cabang. Keduanya dinilai memiliki prestasi dan juga inovasi bagi kemajuan perusahaan selama kurun 2020.

Keduanya pun mendapat penghargaan dari perusahaan pada puncak perayaan HUT JNE Ke-31 beberapa waktu lalu. Para peraih ‘Best Employee JNE 2020’ untuk kategori Supervisor Kantor Cabang  merasa bangga karena kerja kerasnya selama ini bersama tim diapresiasi oleh perusahaan.

“Terus terang, saya tidak menyangka akan terpilih sebagai pemenang. Karena sepanjang 2020 masih banyak level supervisor di JNE kantor cabang yang memiliki kualifikasi yang lebih baik dari saya dalam semua hal,” ujar peraih peringkat 1, Agus Yunanto saat berbincang dengan JNEWS Senin (27/12/2021).

Agus Yunanto, peringkat 1 Best Supervisor Kantor Cabang

Namun demikian, Ksatria yang bergabung di sejak 2007 dan kini menjadi salah satu pimpinan di JNE Solo ini mengaku bersyukur. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Dewan Direksi dan manajemen JNE yang telah mengapresiasi pekerjaan saya”, tutur Agus.

“Apresiasi ini bagi saya  dan seluruh karyawan di JNE Solo menjadi sebuah amanah yang harus tetap berkelanjutan untuk meningkatkan kinerja JNE Solo agar menjadi lebih baik lagi,” tambahnya yang juga mengucapkan terima kasih kepada dua orang yang dia anggap sebagai mentornya selama ini yakni Bambang Widiatmoko selaku Pimpinan Cabang Utama JNE Solo Raya dan Marsudi sebagai Head Regional Jateng DIY.

Ada pun program kerja ke depan menyambut Tahun Baru 2022, menurut Agus diantaranya meningkatkan penjualan JNE Solo, terutama dalam improvement untuk tim sales agar dapat menciptakan kolaborasi dengan brand owner dan seller. “Sedangkan dari sisi operasional melakukan monitoring performance kiriman inbound”, lanjutnya.

“Khususnya untuk kiriman COD yang saat ini menjadi prioritas agar tetap aman dan tidak terjadi outstanding. Begitu juga untuk operasional outbound kita akan tingkatkan monitoring secara daily agar kiriman sukses delivery sesuai SLA yang telah ditentukan,” ungkap Agus sambil menginformasikan berbagai program dan strategi bisnis lainnya agar JNE Solo tetap menjadi market leader di wilayah Solo Raya.

Baca juga : Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kiriman Paket JNE Yogyakarta dan Pekanbaru Makin Meningkat

“Harapan dan pesan untuk rekan-rekan Ksatria dan Srikandi JNE di mana pun berada, agar tetap semangat dalam bekerja demi kemajuan JNE di daerahnya masing-masing, karena JNE bukanlah perusahaan startup, tapi JNE adalah perusahaan yang sudah 31 tahun berdiri dan memiliki kebaikan-kebaikan yang luar biasa,” tandas Agus.

Rasa bangga juga diutarakan oleh Golo Apriyanto, yang menduduki peringkat 2. “Alhamdulillah, saya bersykur dan merasa bangga atas capain prestasi ini. Saya juga berterima kasih kepada banyak pihak, dari mulai keluarga, tim, rekan kerja dan pimpinan yang membantu dalam pekerjaan selama ini,” ujarnya.

Golo Apriyanto, peringkat 2 Best Supervisor Kantor Cabang

Terkait program yang sudah dikerjakan selama 2020, Ksatria yang mulai bergabung di JNE sejak 2007 ini mengungkapkan, fokus terhadap program kerja dan target yang diberikan oleh manajemen. Hingga saat ini di Regional Bodetabekcikcil (Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi-Cikarang-Cilegon) sudah menginjak tahun kedua pembentukan Customer Service Regional Support,

Langkah tersebut membuat seluruh CS di Regional Bodetabekcikcil berkolaborasi satu sama lain untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. “Dengan penghargaan ini, saya dan tim semakin terpacu dan termotivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi perusahaan”, ucap Golo.

“Di tahun 2022 kami di CS akan fokus pada program change management people guna mendukung program digitalisasi yang sedang dijalankan oleh perusahaan. Harapan dan pesan saya, dalam bekerja kita harus berani melakukan inisiatif inovasi-inovasi untuk kemajuan perusahaan,” pungkas karyawan yang hobi touring dengan motor vespa ini. *

Baca juga : JNE Gandeng Nielsen Lakukan Survey Brand Health

 

Exit mobile version