Banyak Ilmu dan Hadiah di JNE Ngajak Online dari Padang Siang Ini

 

PPKM masih berlangsung, dan sebagai aktivitas masyarakat juga tetap dibatasi, termasuk mobilitas. Namun biar tidak mager di rumah saja, mending ikutan JNE Ngajak Online.

JNE Ngajak Online kembali hadir dan siap memberikan strategi serta cerita-cerita seru di balik kesuksesan para UKM. Masih mengusung Goll..Aborasi Bisnis Online, JNE bakal mengundang para pelaku usaha dari kota Padang.

Dalam diskusi dengan para UKM asal Padang, JNE akan mengulik kisah sukses dari Ida Nursanti selaku pemilik Siti Nurbaya Food dan juga Elsa Maharrani owner dari Maharanni Official.

BACA JUGA : Honda Monkey Bersolek, Makin Mantap Buat Investasi

Pada pelaku UKM yang sukses bertahan di tengah pandemi Covid-19 ini bakal membagi strategi dan kiat-kiat bagi para pelaku UKM di nusantara. Termasuk soal pemasaran digital yang saat ini memang marak untuk digandrungi.

Tak hanya itu, Yusran, Kepala Cabang JNE Padang, juga akan ikut bergabung memberikan infomasi terkait kegitan dan aktivitas JNE yang diberikan untuk membantu para pelaku usaha.

JNE Ngajak Online Padang

Karena itu, dari pada mager, mending ikuti Goll…Aborasi Bisnis Online bersama JNE langsung dari Padang yang akan dihelat pada Senin (9/8/2021) pukul 14.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Selain mendapat wawasan soal strategi bisnis dalam mengembangkan usaha, ada juga hadiah-hadiah menarik yang disajikan bagi para peserta, yakni ;

BACA JUGA : Dengan Jesika, JNE Bikin Tenang Ibu Menyusui

1. Voucher FREE Ongkir* senilai Rp 100.000.
2. JLC Poin (JNE Loyalty Card)
a. 10 poin untuk anggota JLC baru
b. 10 poin untuk anggota JLC terdaftar.
3. Sertifikat Webinar (e-certificate).

Tak hanya itu saja, ada juga hadiah menarik dari para narasumber untuk aktivitas via sosial media di @jne.padang. Nah, untuk bergabung cukup klik di link bit.ly/NgajakOnlinePadang.

Jangan lupa, follow IG @jne_id dan @jne.padang karena ada hadiah menarik menantimu dalam acara ini.

Exit mobile version