Bapenda Serang Gandeng JNE Untuk Pengiriman Dokumen Wajib Pajak

Seremoni kerjasama JNE dan Bapenda kabupaten serang

Seremoni penandatanganan kerjasama JNE Cilegon dengan Bapenda Kabupaten Serang.

JNE Cabang Utama Cilegon melakukan kerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Serang, yang ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Kepala Cabang Utama JNE Cilegon Herry Herbowo bersama Sekretaris Bapenda Kabupaten Serang, yang diwakili oleh Ikhwanussofa. 

Seremonial penandatanganan MoU berlangsung di ruang meeting Gedung Bapenda Kabupaten Serang, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Serang, Banten, Senin (09/01/2023). Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Regional Sales JNE Bodetabekcilcik, Eko Suprihantono.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari JNE kepada Bapenda Kabupaten Serang, serta pengenalan platform digital Pesanan Oleh-oleh Nusantara (Pesona) sebagai upaya peningkatan UMKM lokal di Banten.

Menurut Herry Herbowo,  kerjasama JNE Cilegon dengan Pemkab Serang dalam bentuk pengiriman dokumen untuk wajib pajak, baik itu wajib pajak badan maupun wajib pajak pribadi yang ada di wilayah Kabupaten Serang.

Kepala Cabang JNE Cilegon, Herry Herbowo (kedua dari kiri) menyerahkan cinderamata ‘Si Joni’ kepada Bapenda Kabupaten Serang.

“Kami bersyukur dan bangga bisa melakukan kerjasama dengan Pemkab Serang.  Semoga JNE bisa memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan Pemkab Serang saat ini dan ke depannya,” ujar Ksatria yang akrab disapa Bowo ini, saat berbincang dengan JNEWS, Selasa (10/1/2022).

Menurutnya, kenapa Pemkab Serang menjadikan JNE sebagai mitranya? Karena JNE dianggap memiliki pengembangan teknologi dari sisi  IT, yaitu tersedianya system dashboard yang sesuai dan dibutuhkan oleh Pemkab Serang dalam pendataan penyerapan wajib pajak. “Harapannya semoga JNE dapat terus berkontribusi dan mendukung secara nyata demi kemajuan bangsa dan negara,” jelasnya.

Terkait peluang di 2023 dari sektor government, Bowo menuturkan, peluang kerjasamanya sangat bagus dan masih terbuka lebar, tentunya JNE Cilegon akan terus bekerja keras agar peluang tersebut bisa lebih dimaksimalkan.

Seperti diketahui, JNE Cilegon sendiri sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan beberapa instansi pemerintahan yang ada di Banten, seperti dengan Kejaksaan Negeri  (Kejari) Serang, BPJS Serang, BPJS Kabupaten Pandeglang dan dengan UPTD Samsat Serang.

“Ini membuktikan bahwa JNE semakin mendapat kepercayaan masyarakat luas, bukan hanya perorangan dan instansi swasta, namun sudah juga dipercaya di lingkungan instansi pemerintahan yang ada di Banten. Sehingga kami di JNE Cilegon semakin optimis mengarungi 2023, terlebih pandemi sudah berlalu,” tutup Bowo. *

Baca juga: Berharap pada Tuah Kuliner di Tanah Minang, JNE Tatap 2023 dengan Optimistis

Exit mobile version