BenaKribo Berbagi Konten Edukasi Islami di Ramadhan Ini

Menjadi bermanfaat bagi orang lain juga menjadi cita-cita luhur dari kreator BenaKribo. Mengawali perjalanannya dengan membuat konten-konten komedi, kini Bena mulai mengembangkan konten edukasi yang membagikan tips dan trik membuat konten yang menarik dan interaktif di media sosial.

Selain itu, Bena juga membagikan cara memanfaatkan fitur Instagram atau Facebook dengan optimal untuk mempromosikan usaha.

Baca juga: Prestasi UMKM Anak Muda Pertamina yang Tembus Pasar Global

“Kurasi dan kualitas konten menjadi prioritas saya. Cara saya menjelaskan – step by step – dengan gaya monolog, saya berupaya untuk sedetail mungkin agar orang awam pun bisa mudah memahami dan mempraktekkannya,” kata Bena.

Secara khusus di momen #BulanKebaikan ini, BenaKribo akan membagikan konten-konten edukasi seputar ilmu pengetahuan agama Islam.

“Di bulan yang spesial ini, saya akan membuat konten Islami yang ringan melalui video-video pendek, salah satunya membahas kebiasaan hidup sehari-hari menurut hadits. Harapannya, bisa memperluas wawasan teman-teman Muslim agar ibadahnya semakin baik,” ucap Bena.

Selain itu, Bena juga terus mengajak para penggemarnya untuk berbagi berkah dengan pengemudi ojek online melalui donasi paket sembako dan menunjukkan dukungan bagi pelaku usaha kecil dengan membeli produk mereka dan membagikannya kepada teman atau keluarga.

Baca juga: Jual Karya Lebih Luas, Ini Cara buat NFT Mudah dan Cepat

Bena mengatakan, konten tentang cara membuat Instagram Story yang menarik, seperti mengedit visual atau mengganti font, menjadi salah satu tipe konten yang paling banyak disukai. Rupanya, konten ini sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin menjadi kreator atau yang sedang memulai usaha kecil dan ingin membuat konten promosi.

“Rasanya senang sekali ketika banyak yang nge-save atau re-share. Beberapa followers bahkan mengirimkan DM dan menceritakan bagaimana konten saya ini bisa berdampak positif bagi kehidupan mereka,” pungkas Bena.

Exit mobile version