Berbagai Ucapan Selamat dan Sukses HUT JNEWSOnline.com

Masih dalam suasana HUT JNEWS Online yang genap berusia 1 tahun ini. Banyak harapan dan doa dari para pembaca setia semoga JNEWSOnline.com semakin maju dan berkembang.

 

Elli – Owner Agen JNE Explore, Jakarta Barat

Di era yang serba digital ini, JNEWSOnline.com sebagai salah satu media informasi digital yang selalu memberikan update informasi dan kegiatan JNE yang sangat berguna untuk para pembaca setianya. ‘Selamat Ulang Tahun ke-1 JNEWSOnline.com’. Semoga semakin berkembang, inovatif dan semakin sukses.

 

Herry Herbowo – Branch Manager JNE Cilegon

Kami keluarga besar JNE Cilegon, mengucapkan ‘Happy 1st  Anniversary untuk JNEWSOnline.com’. Semoga selalu menghadirkan berita dan informasi yang kreatif, edukatif dan informatif serta menjadi sumber berita yang handal, terpercaya dan aktual.

 

Rusamal Jaya – Branch Manager JNE Jayapura

‘HBD JNEWSOnline.com yang Ke-1’. Harapan kami di timur Indonesia JNEWSOnline.com  selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi banyak orang dan perusahaan ke depannya. JNEWSOnline.com semoga semakin berkualitas, menjadi inspiratif dan sukses selalu.

 

Yudhi Aliwiyanto – Owner Agen JNE Green Lake City, Jakarta Barat

‘Selamat HUT yang Pertama JNEWSOnline.com’. Semoga selalu menyajikan informasi yang inspiratif dan aktual bagi kita semua. Terus berkarya dan salam semangat!

 

Rudy – Owner Agen JNE Pademangan, Jakarta Utara

‘Selamat ulang tahun yang ke-1 untuk JNEWSOnline.com’. Semoga selalu ter-update, semakin kreatif dan inovatif.

 

Robin – Owner Agen JNE Savoy, Jakarta Utara

Selamat HUT Ke-1 JNEWSOnline.com’. Semoga semakin berkembang dan memberikan layanan informasi yang terpercaya.

 

Ridwan Athoilah – Rider KP JNE Entikong Perbatasan Indonesia – Malaysia

‘Dirgahayu JNEWSOnline.com yang Ke-1’. Meski berada jauh di tapal batas Indonesia – Malaysia, saya senang dan bangga bisa terus meng-update informasi berita seputar JNE di JNEWSOnline.com. Semoga terus berkarya dan selalu menyajikan berita-berita yang inspiratif dan memperkuat optimisme.

Ridwan Athoilah, Kurir (rider) JNE Entikong, Kalimantan Barat

Baca juga : Isi Survey dan Dapatkan Hadiah Menarik dalam HUT JNEWSOnline.com Ke-1 Tahun

Exit mobile version