Berbagi dengan Warga, JNE Serahkan Hewan Kurban Ke Walikota Jakbar dan Jakut

Penyerahan hewan kurban kepada Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko.

Dari total 115 ekor sapi dan 194 ekor kambing program nasional ‘Kurban JNE 2022, beberapa ekor sapi yang masing-masing beratnya lebih dari 400 kilogram diserahkan ke Walikota Jakarta Barat, Walikota Jakarta Utara dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Barat.

Seremoni penyerahan 2 ekor sapi kurban kepada Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Barat, dilakukan Head of Engagement JNE Hary Purnama dengan didampingi Corporate Planning Specialist JNE Widodo, bertempat di Kantor Walikota Jakarta Barat, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (7/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Jakbar menyatakan rasa bangga dan terima kasih kepada JNE, karena telah menyerahkan sapi kurban yang nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat di lingkungan Jakarta Barat, terutama mereka yang belum mendapatkan hewan kurban di lingkungan tempat tinggalnya.

Penyerahan hewan kurban kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Barat.

“Mewakili masyarakat Jakarta Barat, saya mengucapkan terima kasih kepada JNE. Ini bentuk kolaborasi antara JNE dan Pemkot Jakarta Barat, karena Kota Jakarta adalah Kota Kolaborasi. Saya berharap kolaborasi ini tidak berhenti sampai di sini tetapi untuk waktu-waktu ke depannya. Semoga sapi kurban ini bermanfaat bagi masyarakat dan JNE semakin sukses ke depannya,” ujar Walikota Jakbar Yani Wahyu, saat ditemui JNEWS di sela-sela acara.

Menurut Yani Wahyu, meski belum lama menjabat sebagai Walikota Jakarta Barat, dirinya sudah sering mendengar jejak rekam JNE yang sering bekolaborasi dalam misi sosial dengan pihak Pemkot Jakarta Barat.

Pada hari yang sama, JNE juga menyerahkan 1 ekor sapi kurban kepada Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, bertempat di Kantor Walikota Jakarta Utara, kawasan Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara.

Menurut Ali Maulana, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha Pemkot Jakarta Utara sudah membentuk panitia kurban untuk menampung dan menyalurkan hewan kurban pemberian dari masyarakat, perusahaan dan pihak-pihak lainnya.

Penyerahan hewan kurban kepada Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

“Saya sangat mengapresiasi JNE dan juga pihak lainnya, yang telah mempercayakan sapi kurbannya untuk ditampung dan kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan. Ini bentuk kolaborasi antara swasta dan pemerintahan dalam hal berbagi. Atas nama Pemkot Jakarta Utara, saya ucapkan terima kasih kepada JNE, semoga sumbangan hewan kurban ini menjadi berkah untuk JNE dan juga bermanfaat bagi warga yang menerima daging kurban nantinya,” ungkap Ali Maulana.

“Dalam penyaluran hewan kurban kepada masyarakat, kami akan prioritaskan lingkungan masyarakat, yayasan yatim dan lain sebagainya yang sangat membutuhkan. Semoga JNE dalam menjalankan bisnisnya terus maju dan berkembang serta memberikan manfaat sebanyak-banyaknya kepada masyarakat,” pungkas Ali Maulana. *

Baca juga: Air Mata Bahagia Mak Iyem Hiasi Donasi Sembako CSD JNE di Palmerah

Exit mobile version