Berbagi Takjil Jelang Bedug Magrib Tiba…

Pembagian takjil di depan kantor JNE S. Parman, Slipi, Jakarta Barat.

Ksatria dan Srikandi JNE dari Bagian Backline Customer Service membagi-bagikan paket takjil kepada para pengguna jalan menjelang buka puasa di Kantor Perwakilan S. Parman, Jakarta Barat. 

Puluhan paket takjil dibagi-bagikan kepada para pengguna jalan, baik itu pengendara motor maupun mobil yang melintas di depan kantor JNE S. Parman, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (24/3/2023) sore atau beberapa saat jelang berbuka puasa.

Pembagian takjil tersebut disambut antusias para pengguna jalan yang melintas. Bahkan lontaran ucapan spontan ‘terima kasih JNE’ terdengar jelas dari mereka yang menerimanya.  Takjil yang diterima, bisa dijadikan sebagai solusi cepat untuk berbuka puasa di tengah kemacetan yang mendera jalanan Ibukota Jakarta jelang adzan Maghrib berkumandang.

“Lumayan, bisa bekal buat berbuka puasa di tengah jalan. Terima kasih JNE, saya juga sering memakai jasa JNE kalau mengirim paket,” ucap Rusli, salah satu penerima takjil yang mengendarai motor. “Baru pulang kerja, rumah saya masih jauh di Tangerang sana, pasti bedug Magrib saya masih di jalanan nanti tidak keburu sampai di rumah,” tambahnya dengan wajah ceria.

Baca juga: JNE Sumbangkan Kendaraan untuk Perpustakaan Keliling di Wonogiri

Ksatria dan Srikandi dari CSD Backline JNE S. Parman yang bertugas membagikan takjil.

Hal senada diucapkan oleh Rizal. Pengemudi ojek online (ojol) tersebut mengaku senang mendapat takjil gratis. “Alhamdulillah, jadi tidak perlu membeli takjil buat buka puasa nanti. Terimakasih JNE, tambah sukses,” ujarnya dengan jaket khas warna hijaunya yang sedang mengantar penumpang.

Menurut ketua kegiatan, Zulfahmi, mengawali bulan Ramadhan para Ksatria dan Srikandi di CSD Backline merasa bersyukur dan senang bisa berbagi kepada para pengguna jalan dengan harapan berkah dan pahala Ramadhan yang berkali lipat dari Allah SWT.

“Kami bersama para karyawan di CSD Backline mengadakan pengumpulan dana secara sukarela guna membeli paket takjil untuk diberikan kepada para pengguna jalan yang melewati depan kantor JNE S. Parman. Rencananya pembagian takjil ini akan dilakukan setiap hari Jumat, termasuk nanti di Jumat terakhir lengkap dengan paket nasi beserta lauk pauknya,” ujar Zulfahmi, saat ditemui JNEWS di sela-sela kegiatan.

Sebagai karyawan JNE, Zulfahmi mengaku bangga bisa berbagi kepada para pengguna jalan terlebih di bulan puasa. Hal ini juga merupakan ajaran dari pendiri perusahaan JNE yakni H. Soeprapto Soeparno, di mana berbagi sudah menjadi tradisi dan budaya di perusahaan JNE sejak dulu.

Baca juga: Mengenal Nauval Rizky Muhammad, Seniman Disabilitas dari Tab Space

“Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang secara sukarela telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk membeli paket takjil. Semoga di bulan Ramadhan 2023 ini, kami mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan JNE semakin maju berkembang,” tutup Zulfahmi. *

Exit mobile version