Berencana Camping? Berikut Jasa Sewa Outdoor di Padang

Berencana Camping? Berikut Jasa Sewa Outdoor di Padang

Alat Perlengkapan Camping

Mendaki gunung ataupun aktivitas camping lainnya menjadi rutinitas yang tengah hits di kalangan anak muda, jarang sekali gunung, perbukitan ataupun danau di ketinggian sekian ribu Mdpl yang kosong dari explorasi kaum milenial.

Selain buat menenangkan pikiran, sekarang banyak juga orang mendaki ataupun tracking hanya untuk memenuhi album foto di Instagram.

Untuk mendaki tentu saja dibutuhkan peralatan khusus seperti carrier, sepatu tracking, tenda, sleeping bag, matras, kompor, hingga flysheet.

Tidak jarang juga pendaki memiliki alat-alat tersebut, namun untuk memiliki semuanya dibutuhkan biaya yang besar, apalagi hanya di pakai pada waktu camping saja.

tidak perlu repot apalagi khawatir ketika Anda hendak camping tetapi tidak memiliki alat sama sekali. Saat Anda dan kawan-kawan berencana perpetualang dan explore alam Sumatra Barat, akan sangat mudah untuk menemukan alat sewa peralatan camping, khususnya di Kota padang.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Glamping yang Kece Buat Liburan

Tempat Sewa Alat peralatan camping di Kota Padang

1. Pasput Outdoor

Jasa sewa peralatan hiking ini berada di Jl. Adinegoro No.9a Tabing Padang ( Ruko Samping Jembatan LinggarJati ), untuk harga bisa Anda lihat di websitenya pasput-outdoor.blogspot.com

Mereka menyewa peralatan mulai dari tenda berbagai ukuran, carrier, perlengkapan tidur (sleeping bag, kasur portable, matras, hammock), alat masak, hingga perlengkapan pribadi seperti sepatu, tas, dan jacket.

Tidak hanya itu, Pasput Outdoor juga menyediakan peralatan untuk camping di pulau seperti alat snorkeling, pelampung, papan selancar, camera underwater, dan drybag.

Baca Juga : Ini Lho Suka Duka Bisnis Jastip

2. Jelajah Alam Sumbar outdoor Rent Store

Jasa peralatan oudoor satu ini berada di Jalan Jati Adabiah, Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang. jelajah Alam Sumbat Outdoor buka dari pukul 09.00 sampai 23.00 WIB.

Bahkan Anda juga bisa mengisi online penawaran peralatan yang ingin Anda sewa lengkap dengan harganya per hari. Silahkan kunjungi websitenya di jelah-alam-sumbar-jams-business.site

Baca Juga : Tertarik Bisnis Jastip? Perhatikan 5 Hal Berikut Ini

3. Ekspedisi Outdoor Padang

jasa sewa dengan jargon ‘Toko Olahraga Luar Ruangan’ ini berada di jalan Komplek Filano Jaya Tahap 1, RT04 RW06, Blok D5 No.4F Kelurahan Kubu Dalam, Kubu Parak Karakah, Kota Padang – Sumbar.

Toko ini buka selama 24 jam, jadi Anda bisa mengunjunginya kapanpun untuk menyewa alat, atau mendapatkan penawaran melalui website mereka di https://ekspedisioutdoorpadang.business.site/

Demikianlah Jasa sewa perlatan camping di Kota Padang yang bisa Anda kunjungi, selain tiga di atas masih banyak lagi jasa sewa oudoor lainnya.

Baca Juga : Peluang Jastip Oleh-Oleh Khas Medan

Exit mobile version