Berharap Keberkahan di Hari Jadi JNE ke-33

Sebanyak 30 karyawan JNE ikut dalam acara khataman Al Quran dimana masing-masing karyawan membaca 1 juz.

JNEWS – Menjelang puncak perayaan HUT JNE ke-33 Tahun yang jatuh pada Minggu 26 November 2023, JNE menggelar tradisi rutin berupa kegiatan khataman Alquran. Kegiatan ini selalu digelar menjelang peringatan Hari Jadi JNE sebagai bentuk syukur atas keberkahan dari Allah SWT yang mengalir kepada perusahaan dan karyawan. Dalam acara kali ini hadir Habib Abdallah bin Ja’far untuk memberikan tausiyah serta memimpin pembacaan doa untuk JNE.

Lantunan ayat-ayat surat pendek dari juz terakhir kitab suci Alquran yang dibacakan serempak oleh 30 ‘Ksatria Sahabat Alquran’, terdengar mengalun syahdu di ballroom lantai 7, JNE Tomang 11, Jakarta Barat, Kamis (23/11/2023) malam.

Bacaan surat-surat pendek pada juz terakhir tersebut merupakan penutup dari rangkaian khataman Alquran yang sebelumnya telah dirampungkan peserta sebanyak 1 juz. Dalam acara, turut hadir Ketua Panitia HUT JNE Ke-33, Pamungkas dan Head of EGD JNE Hary Purnama.

Setelah selesai khatam Quran juz terakhir, acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Habib Abdallah bin Ja’far. Sang Habib menjelaskan, bahwa membaca Alquran dari setiap huruf dan ayatnya akan mendatangkan pahala dan keberkahan dari Allah SWT.

Baca juga: 33 Tahun JNE di Mata Karyawan

Habib Abdallah bin Ja’far saat memberikan tausiyah dalam acara khataman Al Quran di JNE.

“Saya mengapresiasi JNE di mana menjelang HUT-nya ada program khataman Al Quran. Sangat jelas bahwa dengan membaca Quran pintu-pintu keberkahan hingga rezeki akan dibukakan oleh Allah SWT,” ujar Habib Adallah.

Ia mengungkapkan penghargaannya pada JNE yang giat menggelar program sosial keagamaan sejak berdiri 33 tahun silam, khususnya kegiatan menyantuni anak yatim.

“Dengan menyantuni para anak yatim, terlebih hari ini ada khataman Alquran, JNE akan dibalas oleh Allah dengan beribu-ribu kebaikan dan keberkahan. Di usia yang ke 33 tahun saya mendoakan JNE agar semakin jaya. Gasspoll Terus Semangatnya. Gasspoll Terus Keberkahannya. Gasspool Terus Amal Kebaiknnya. Saya yakin ke depannya JNE akan semakin berjaya,” pungkas Habib Abdallah.

Abdul Azizi, karyawan yang ikut serta dalam acara mengaku bangga bisa ikut menyelesaikan bacaan Alquran hingga 1 juz. “Ini tahun yang keempat saya ikut khataman Alquran. Saya merasa terpanggil untuk ikut mendoakan JNE supaya ke depannya lebih maju dan berkembang,” ucapnya.

Seperti diketahui, kegiatan khataman Alquran jelang puncak perayaan HUT JNE adalah program rutin setiap tahun dan sudah berlangsung sejak tahun 2010 degan tujuan mendapat keberkahan langit setiap JNE merayakan hari jadinya. *

Baca juga: Berbagi Ceria Lewat ‘Shopping Bareng Yatim’

Exit mobile version