Berkat Inovasi Digitalisasi, Iriansyah Raih Best Supervisor JNE Pusat

penghargaan untuk best supervisor JNE

Presiden Direktur JNE M. Feriadi menyerahkan piagam penghargaan kepada Iriansyah selaku pemenang pertama ‘Best Supervisor JNE Pusat’.

Iriansyah dan Aris Kuncoro Ardiyanto terpilih sebagai Best Supervisor JNE 2021’. Keduanya mendapat apresiasi penghargaan dari perusahaan, berupa piagam dan sejumlah uang yang diserahkan pada puncak perayaan HUT JNE Ke32.

Ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan kepada para karyawan pada puncak perayaan HUT JNE Ke-32 beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah kategori supervisor terbaik untuk karyawan JNE kantor pusat yang jatuh kepada Iriansyah sebagai peringkat pertama dan Aris Kuncoro Ardiyanto sebagai peringkat kedua.

“Tentu saja sangat senang. Selama 2021 saya telah melakukan inovasi terkait digitalisasi proses yang ber-impact pada meningkatnya efisiensi perusahaan. Mungkin karena itu sehingga perusahaan memberikan apresiasi kepada saya,” ujar Iriansyah, saat berbincang dengan JNEWS, Jumat (16/12/2022).

“Saya juga telah mempresentasikan program kerja melalui makalah berjudul ‘Getting More Values Through System Improvement’ di hadapan dewan direksi pada beberapa waktu silam. Program kerja yang telah direncanakan sebelumnya itu akan dikerjakan bersama tim dalam beberapa waktu ke depan,” tambah Iriansyah yang mulai bergabung di JNE tahun 2011, dan kini menjabat sebagai Supervisor Management Control System Department ini.

Iriansyah (kiri) juara pertama dan Aris Kuncoro sebagai runner-up ‘Best Supervisor JNE Pusat 2021’.

Hal senada juga diutarakan oleh Aris Kuncoro. “Alhamdulillah, saya berterima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan oleh manajemen sehingga terpilih sebagai runner-up kategori ‘Best Supervisor JNE Pusat’. Selain itu juga saya berterima kasih dan sekaligus mempersembahkan penghargaan ini kepada rekan-rekan Divisi ICT dan tim IT Development yang sudah men-support dan berkolaborasi selama bekerja,” ujarnya.

Ksatria alumni S-1 Teknik Informatika ini mengungkapkan, selama ini dirinya selalu fokus, kerja keras, disiplin kepada pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawabnya. Terus mencoba untuk berinovasi jika ada kesulitan dalam pekerjaan untuk menciptakan sesuatu yang dapat memberikan kemudahan dalam menyelesaikannya.

“Saya juga selalu berkolaborasi dan berkomunikasi dengan tim, baik di Divisi ICT maupun divisi lainnya untuk saling memberikan masukan, brainstorming dan menyelesaikan pekerjaan. Saya terus belajar pengetahuan dan informasi baru di lingkup ICT agar memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan,” pungkas Aris yang bergabung di JNE sejak 2012 ini. *

Baca juga: Tiga Karyawan JNE Surabaya Raih Penghargaan IMF 2022

Exit mobile version