Berkat Layanan Super Speed, JNE Raih Penghargaan dari Tribun Lampung

JNE raih penghargaan berkat layanan Super Speed dari Tribun Lampung

Kepala Cabang JNE Lampung Ahmad Junaidi mewakili JNE dalam acara penghargaan Tribun Lampung In Collaboration 2023

JNEWS, Lampung – Dinilai sukses membantu pertumbuhan UMKM di Lampung melalui layanan Super Speed, JNE meraih penghargaan di ajang Tribun Award 2023 yang digelar oleh media Tribun Lampung di Grand Elty Krakatoa Resort, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (23/8/2023). Pemimpin Redaksi Tribun Lampung Ridwan Hardiansyah memberikan penghargaan tersebut kepada JNE yang diwakili oleh Kepala Cabang Utama JNE Lampung Ahmad Junaidi.

Layanan Super Speed merupakan city courier service (layanan kurir di dalam kota) yang menerapkan batas waktu pengantaran maksimal 3 jam khusus untuk kiriman dalam kota Bandar Lampung. Layanan ini dinilai inovatif karena membantu pertumbuhan transaksi UMKM Lampung di masa dan sesudah pandemi Covid-19, khususnya yang penjualannya fokus pada produk makanan.

Dalam acara yang dihelat sebagai bagian dari HUT Tribun Lampung ke-14 ini, tampak hadir Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang didaulat untuk membuka acara, juga sederet pejabat teras di tingkat provinsi dan kabupaten.

Dalam sambutannya Arinal Djunaidi mengapresiasi ajang Tribun Award 2023 ini. Gubernur berharap ajang ini bisa menginspirasi pemerintah kota maupun kabupaten di provinsi Lampung untuk berinovasi melalui program-program yang mengangkat Lampung menjadi lebih baik. “Dalam kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan terimakasih kepada semua pihak baik itu pemerintah daerah, provinsi dan swasta yang terlah bersinergi membantu mengurangi angka kemiskinan yang ada di Lampung dan perkembangan ekonomi yang sangat baik saat ini. Semoga kolaborasi untuk memajukan provinsi Lampung yang kita cintai ini dapat terus di tingkatkan,” ungkapnya.

Baca juga: 10 Oleh-Oleh Khas Lampung dari Keripik Pisang hingga Brownis

Selaku penyelenggara kegiatan Pemimpin Redaksi Tribun Lampung  Ridwan Hardiansyah mengatakan bahwa kegiatan Award Tribun Lampung dipersembahkan kepada stakeholders yang telah membangun kemajuan di Lampung. “Tribun Lampung Award 2023 merupakan apresiasi Tribun Lampung kepada stakeholders di Lampung, baik pemerintah daerah, instansi vertikal maupun swasta, yang telah membuat terobosan atau inovasi dalam upaya membangun Lampung,” ucapnya.

Dalam keterangan tertulisnya kepada JNEWS, JNE melalui Ahmad Junaidi menyampaikan apresiasinya kepada Tribun Lampung selaku penyelenggara. Junaidi mengungkapkan harapannya agar masyarakat Lampung dimanapun berada untuk meningkatkan kualitas produk-produk lokal dan memasarkannya ke seluruh Indonesia bahkan mancanegara. “Semoga hal ini dapat menjadi semangat dan motivasi bagi JNE untuk terus berkontribusi membantu perekonomian negara dengan terus membersamai UMKM,” tanda Junaidi.

 

 

 

 

Exit mobile version