Bersama Grab, Kemenhub Dorong Vaksinasi Ojol dan Taksol

Menggandeng Grab, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melaksanakan Kopdar Online bertajuk Bersama Kita Silaturahmi atau Kopline BKS, yang tujuannya mendorong vaksinasi dengan para mitra pengemudi online.

Tak hanya mitra pengemudi saja yang mendapat vaksin, namun juga keluarganya. Dengan demikian, diharapkan semakin banyak ojek online dan taksi online yang suda divaksin sehingga mempercepat herd immunity dan mendorong pemulihan ekonomi Tanah Air.

BACA JUGA : Bersama GrabMart, Neneng Hasilkan Omset Rp18 Juta Sehari

“Dalam Kopline BKS ini, kami berharap bisa mendekatkan para mitra pengemudi Grab, dengan Menhub beserta jajaran, sehingga dari silaturahmi ini bisa tercipta hubungan yang erat dan hangat,” jelas Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia.

Ridzki juga mengatakan, ke depannya, Grab akan terus menjadi mitra strategis pemerintah dalam penanganan situasi menantang ini dan mendukung Gerakan Sukseskan Vaksinasi di puluhan kota dan kabupaten di Indonesia.

BACA JUGA : Kata Pejabat Hingga Pelajar Soal Vaksinasi Massal JNE

Dalam kesempatan yang sama, Grab Indonesia dan Kemenhub RI juga memberikan apresiasi kepada enam Mitra Pengemudi Teladan yang telah menunjukkan kinerja dan semangat pantang menyerah meskipun di tengah pandemi.

Seperti diketahui, vaksinasi menjadi salah satu cara untuk kembali beraktivitas meski dalam kondisi yang belum normal. Karena itu, pemerintah terus mengejar jumlah vaksinasi agar masyarakat bisa kembali bermobilisasi.

Exit mobile version