Bersama Polsek Neglasari, JNE Bagikan Beras Untuk Warga Terdampak PPKM

Penyerahan bantuan beras JNE Peduli kepada Kapolsek Neglasari, Tangerang, Kompol Rosiana

Program ‘JNE Peduli’ kembali menyalurkan bantuan berupa 200 paket beras. Donasi yang disalurkan melalui Polsek Neglasari tersebut, diberikan kepada masyarakat Neglasari, Tangerang, Banten, yang menjadi korban Covid-19 maupun terdampak kebijakan PPKM. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh tim EGD JNE kepada Kapolsek Neglasari, Kompol Rosiana Nurwidajati, Senin (23/8/2020), di halaman Mapolsek Neglasari.

Bantuan beras dari JNE diharapkan bisa membantu meringankan beban sebagian masyarakat Neglasari yang terdampak PPKM. seperti mereka yang sedang menjalankan isolasi mandiri, para anak yatim yang orangtuanya meninggal karena Covid-19 dan juga mereka yang terkena PHK serta warga lain yang membutuhkannya.

Baca juga : Masih Gratis, Jalan Tol Pertama di Kalimantan Resmi Beroperasi

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada JNE yang peduli kepada masyarakat di daerah kami bertugas. Keberadaan JNE di wilayah Neglasari benar-benar memberikan manfaat bagi warga di sini. Beras ini akan disalurkan secepatnya untuk para warga yang terdampak PPKM,” ujar Kompol Rosiana saat ditemui JNEWS di sela-sela acara.

Menurutnya, JNE selalu peduli dengan kemanusiaan, termasuk warga di Neglasari. “Kami akan senantiasa mendukung JNE menjalankan usahanya di wilayah Neglasari. Hubungan masyarakat dengan JNE juga sangat baik. Terima kasih JNE, semoga terus maju dan berkembang dan senantiasa peduli dengan kemanusiaan,” ucap Kapolsek yang dikenal dekat dengan warga masyarakat Neglasari tersebut.

Terkait kasus penularan Covid-19 di wilayah Neglasari, akhir-akhir ini sudah mengalami penurunan. Hal itu berkat kerjasama semua pihak, seperti aparat Polri, TNI dan juga warga masyarakat yang belakangan antusias untuk divaksin guna mencapai kekebalan komunal atau herd immunity.

“Masyarakat semakin sadar untuk menjalankan Prokes dan divaksin, sehingga akhirnya ikut menurunkan kasus Covid-19, padahal sebelumnya Kota Tangerang sempat mengalami lonjakan tinggi,” jelas Kompol Rosiana.

Baca juga : Temukan Khasiat dari 5 Bahan Pangan Khas Nusa Tenggara Timur

JNE Peduli adalah ladang amal kemanusiaan yang terus digulirkan sejak perusahaan ini didirikan oleh almarhum H. Soeprapto Soeparno 31 tahun silam. Dalam menjalankan roda perusahaan, H. Soeprapto selalu berpesan agar peduli dan memberi santunan kepada anak yatim, para janda miskin, tuna netra maupun masyarakat kurang mampu yang membutuhkan pertolongan.

Hal ini sesuai dengan perintah Allah SWT yang terkandung dalam Surat Al Ma’un dan Surat Al Baqarah ayat 261 yang sering dipesankan oleh H. Soeprapto semasa masih hidup untuk diamalkan, karena kelimpahan rezeki akan didapatkan oleh JNE bila mengamalkannya.

“Perumpamaan nafkah yang dikeluarkan oleh orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah maha luas karunia-Nya lagi maha mengetahui.” (QS Al Baqarah 261) *

Baca juga : 5 Produk Lokal Lestari Unggulan yang Tak Kalah dari Produk Impor

Exit mobile version