Besok, JNE Bakal Kasih Tips UMKM dan Hadiah Menarik dari Surabaya

 

JNE Ngajak Online 2021 bakal singgah di Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (31/5/2021). Seperti biasa, bakal ada ragam tips soal pemasaran terkini yang tentunya akan sangat berguna untuk mendongkrak bisnis para pelaku UMKM di Kota Pahlawan.

Seperti biasa, akan ada narasumber yang dihadirkan oleh JNE Ngajak Online yang keduanya bisa dibilang sudah memiliiki nama besar di bidang usaha. Pertama adalah Irma Beatrice yang merupakan CEO Sambal Bu Rudy Online, sementara satunya lagi adalah Founder sekaligus CEO Du Duk Duk, yakni Arief Susanto.

BACA JUGA : Upaya JNE Semarang Dukung UMKM di Wilayahnya

Keduanya siap memberikan deretan strategi pemasaran terkini sekaligus menceritakan kesuksesan usahannya. Tak lupa, hadir juga Branch Manager JNE Surabaya Ninil Indrasari yang juga akan memberikan ragam informasi terkini soal aktivitas JNE di sana.

Nah, buat yang tertarik, jangan lupa pantengin Youtube JNE atau bisa langsung gabung ke live streeming via ZOOM dengan mendaftarkan diri lebih dulu di bit.ly/NgajakOnlineSurabaya. Acaranya sendiri akan dihelat pada pukul 14.00-16.00 WIB.

Tak cuma wawasan dan ilmu pemasaran baru aja, peserta yang join sampai akhir acara juga bisa mendapatkan ragam hadiah menarik dari JNE, yakni :

1. Voucher FREE Ongkir* senilai Rp 100.000.
2. JLC Poin (JNE Loyalty Card)
a. 5 poin untuk anggota JLC baru
b. 10 poin untuk anggota JLC terdaftar.
3. Sertifikat Webinar (e-certificate).

Plus ada juga produk dari pembicara dari JNE untuk aktivasi di sosial media @jne.sub ….

Exit mobile version