Besok, JNE Siap Obrolin Bikin Bisnis Menarik Buat UKM Bogor

JNE Ngajak Online Bogor

 

JNE Ngajak Online kembali memberikan obrolan seru dan bermanfaat bagi pelaku UKM. Kali ini tips-tips seru mengelola bisnis agar tampilan lebih menarik siap diberikan bersama JNE Bogor.

Bintang tamu yang dihadirkan pada ajang JNE Ngajak Online Kota Bogor ini juga cukup berbobot, dan pastinya sudah punya jam terbang tinggi dalam hal pengembangan usaha atau UKM.

Pertama ada Owner the Warna Shoes Noni Ayi dan ada Owner NBS Skincare yang siap berbagi cerita juga tips n trik seputra membangun strategi branding yang unik dan menarik bagi UKM agar bisnis bisa cepat viral.

BACA JUGA : JNE Ngajak Online Siap Kasih Rezeki dari Kendari Hari Ini

Dengan begitu, otomatis usaha bakal lebih moncer dan mengalir bukan ? Selain itu, Branch Manage JNE Bogor Sebastian, juga siap menjawab semua pertanyaan dari UKM seputar binsnis dan upaya JNE dalam memajukan pruduk, khususnya bagi UKM Bogor.

Jadi tunggu apalagi, ini jadi momen emas bagi para pelaku UKM Bogor untuk mendapat wawasan lebih dan mencari teman usaha. Nah, bagi yang tertarik bisa langsung tongkrongin Youtube JNE atau ikut nimbrung via zoom pada Kamis 3 Juni 2021 pukul 14.00 WIB-16.00 WIB, dijamin seru dan Gratis.

Selain mendapat wawasan gratisan, ada juga hadiah menarik yang diberikan JNE selama acara berlangsung yang pastinya membuat peserta ngga rugi kalau buat ikutan, yakni :

1. Voucher FREE Ongkir* senilai Rp 100.000
2. JLC Poin (JNE Loyalty Card)
a. 5 poin untuk anggota JLC baru
b. 10 poin untuk anggota JLC terdaftar.
3. Sertifikat Webinar (e-certificate).

Ada juga produk dari pembicara kita hari ini untuk aktivasi di sosial media @jne.bogor

Untuk bergabung, cukup klik di link bit.ly/NgajakOnlineBogor
Jangan lupa, follow IG @jne_id dan @jne.bogor karena ada hadiah menarik menantimu dalam acara ini

Exit mobile version