Bisnis Aldi Taher, Dari Mie Ayam Sampai Pelembab Bibir

bisnis aldi taher

Nama Aldi Taher belakangan kembali menjadi sorotan publik karena segudang kontroversinya, termasuk salah satunya adalah perseteruannya dengan Deddy Corbuzier. Mantan suami siri Dewi Persik ini seolah tidak kapok dengan berbagai kontroversi. Namun, di balik sensasi tersebut, tidak banyak yang tahu sederet bisnis Aldi Taher.

Selain dengan Deddy Corbuzier, pria berusia 37 tahun itu juga berseteru dengan komika Uus dan juga Dinar Candy. Aldi menganggap bahwa konten keduanya dianggap sebagai maksiat. Singungan tersebut dilontarkannya melalui beberapa akun media sosial Aldi.

Meski demikian, beberapa waktu lalu Aldi pun mengaku sudah mengirimkan pesan melalui DM Instagram untuk meminta maaf kepada Deddy Corbuzier dan menegaskan bahwa hubungan di antara keduanya saat ini baik-baik saja.

Terlepas dari kontroversi yang sering Ia ciptakan, Aldi ternyata juga memiliki jiwa pebisnis. Berikut akan kami ajak kamu untuk melihat sederet bisnis Aldi Taher yang pernah dilakoni.

Baca Juga: Ragam Bisnis Fashion Artis, dari Hana Hanifah sampai Raisa

1. Sate Taichan

Siapa sangka jika Aldi Taher ternyata pernah menjalankan bisnis sate taichan di tahun 2017. Bisnis ini bermula ketika Ia divonis mengidap kanker getah bening dan harus menjalankan serangkaian kemoterapi dan harus rehat dari kegiatan syuting. Karenanya, guna mendapatkan pemasukan di kala rehat syuting itu, Aldi pun membuka usaha sate taichan di rumahnya. Namun, sayang usahanya tersebut tidak bertahan lama dan kini sudah tutup.

2. Bisnis Parfum

Bisnis Aldi Taher berikutnya lepas sate taichan adalah berjualan parfum. Usahanya ini dijalankan bersama rekannya Tubagus Wijaya dan tiga orang lainnya melalui perusahaan bernama PT Parfum Gwe Indonesia. Di perusahaan tersebut Aldi menjabat sebagai CEO. Menariknya, perusahaan tersebut mendapat rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) karena inovasinya. Adapun parfum yang dijual Aldi ini menggunakan terbaru persona V.4.0, dimana setiap parfum diracik dengan riset dari nama lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin, dan golongan darah penggunanya.

Baca Juga: Deretan Mukena Artis, dari Syahrini Sampai Nagita

3. Bisnis Mie Ayam

Bisnis mie ayam Aldi Taher yang satu ini bisa dibilang baru digeluti di awal tahun 2021. Bisnis yang dijalankan di rumahnya ini menjulan mie ayam racikan sendiri. Oleh aldi, seporsi mie ayam dijual dengan harga Rp 15.000. Terlepas dari kontroversi yang dibuatnya, tidak sedikit dari netizen yang penasaran dengan mie ayam Aldi Taher ini. Bahkan, youtuber kuliner pun berbondong-bondong datang ke rumahnya untuk mencicipi rasa mie ayam yang sebagian menilai positif. Selain menjual mie ayam, Aldi juga kini membuka warkop kecil-kecilan yang juga di rumahnya.

Yang unik dari jualan mie ayam Aldi adalah nama makanan yang diberikannya, seperti roti panggang Nissa Sabyan, mie goreng Dewi Persik, minuman AHY Love Moeldoko, hingga minuman Insya Allah Deddy Corbuzier Nikahi Dinar Candy.

4. Pelembab Bibir

Tak kapok dengan parfum, Aldi juga berbisnis pelembab bibir yang Ia jalani bersama istrinya Salsabilih. Menurut Aldi, salah satu alasan mengapa Ia berbisnis adalah ingin memajukan perkembangan industri dalam negeri. Ditanya mengapa Ia dan istri memilih produk pelembab bibir lantaran sang istri sering mengalami kering pada bagian kulit bibir. Dijelaskan oleh Aldi, pelembab bibirnya ini mengandung bahan dari madu yang diklaim menyehatkan.

Baca Juga: Bukan Cuma YouTube, Intip 7 Bisnis Arief Muhammad

Exit mobile version