Brand Clothing Lokal yang Jual Pakaian Bermotif Tie Dye

Anak muda selalu punya kejutan dalam berinovasi, dalam dunia bisnis banyak brand baru bermunculan di tengah pandemi, termasuk dalam industri fashion. Karena selama enam bulan terakhir kita dianjurkan untuk beraktivitas dari rumah, banyak brand clothing lokal yang menghadirkan koleksi baju santai.

Motifnya pun beragam, mulai dari yang polos, motif bunga, hingga yang belakangan tengah populer Tie Dye. Bagi yang belum tahu, tie dye merupakan teknik mewarnai dengan cara mengikat kain sebelum dicelupkan pada pewarna. Teknik ini akan memberikan motif yang abstrak dan penuh warna (colorful). Nah, apakah Anda tertarik untuk mengoleksi pakaian bermotif tie dye?

Berikut deretan brand clothing lokal yang jual pakaian bermotif Tie Dye, dirangkum JNEWS dari Beuty Journal, siapa tau Anda tertarik untuk memiliki salah satunya.

BACA JUGA: Mengintip 5 Brand Clothing Sumbar yang Minang Banget

Brand Clothing Lokal Dengan Motif Tie Dye

1. Adem.

Brand Clothing Lokal yang Jual Pakaian Bermotif Tie Dye
Adem. by Instagram

Sesuai dengan namanya Adem.  yang berarti dingin atau sejuk, brand clothing lokal ini menghadirkan koleksi pakaian bermotif tie dye dengan jenis kain yang dingin dan nyaman.

Ada beberapa jenis motif yang bisa dipilih, antara lain Petir, Bumi, Badai, dan Lintang. Selain motif tie dye, terdapat juga varian motif lainnya, seperti Tutul, Deras, Nuansa, Liar, Pesta, dan Tutul Putih.

Koleksi pakaian secara unisex dari Adem. hadir dalam bentuk kemeja, outer, set pendek, sedang dan panjang, serta masker.

2. Binzu

Clothing Line Binzu

Nggak kalah menarik, Binzu juga merupakan brand lokal yang menjual pakaian bermotif tie dye. Tidak hanya itu, Binzu juga menyediakan masker kain, scarf, hijab, dan aksesoris rambut yang menggemaskan (headband dan hair tie).

Uniknya, brand ini menggunakan bahan linen yang diwarnai secara natural menggunakan pewarna indigo. Alih-alih menggunakan warna yang colorful, Binzu justru berfokus pada warna tertentu seperti biru dan cokelat saja.

3. 3Mongkis

 

3mongkis by Instagram

Berbeda dengan kedua brand di atas, 3MONGKIS justru menawarkan rangkaian pakaian tie dye dengan motif warna pastel yang variatif. Mulai dari celana panjang, kemeja, kaus, blus, dress, hingga outer.

Tak perlu khawatir, semua jenis pakaian yang ditawarkan memiliki bahan yang super nyaman dipakai dan cocok untuk digunakan saat acara formal maupun sekedar jalan-jalan santai. Percaya deh! Ketika menggunakan pakaian dari brand lokal satu ini, penampilan OOTD Anda langsung terlihat modis dan chic.

4. Monday to Friday

Brand Monday to Friday

Brand clothing lokal dengan merek Monday to Friday juga menawarkan berbagai pilihan jenis pakain tie dye yang menarik dicoba, mulai dari outer, setelan kemeja, celana, hingga long dress.

Serupa dengan Adem., clothing Monday to Friday juga menyediakan pilihan motif dengan warna yang beragam, seperti floral, rainbow, tutul, dan masih banyak lainnya. Karena bahan kainnya dingin dan nyaman, jadi bisa digunakan saat di rumah ataupun untuk bepergian

5. Nayaka.

nakaya. by instagram

Suka dengan motif tie dye yang simpel? Mungkin brand pakaian Nayaka. bisa menjadi opsi yang menarik dijajal. Brand ini menghadirkan koleksi pakaian dengan motif tie dye jumputan berbentuk lingkaran kecil.

Untuk varian warna dan motif terdapat beberapa pilihan seperti navy blue, merah, dan hitam. Selain itu, Anda juga bisa memilih dua jenis pakaiannya, seperti setelan kemeja dan celana atau setelan kimono.

Nah itulah brand clothing lokal yang jual pakaian bermotif tie dye. Anda sudah punya yang mana?

BACA JUGA: 6 Artis yang Kelola Bisnis dengan Brand Namanya

Exit mobile version