Buat Mobil Usaha, Suzuki Tawarkan Beli Carry Dapat Motor

Suzuki Carry / Dok. SIS

Jelang hari raya lebaran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar promo menarik yang cukup menggoda. Tak hanya itu saja, bahkan konsumen mendapatkan keuntungan ganda bila melakukan pembelian produk-produknya.

Salah satunya tentu Suzuki Carry yang merupakan mobil niaga pilihan UMKM Indonesia. Nah, pelaku usaha yang sedang mencari transportasi untuk melancarkan usahanya, bisa melirik promo yang ditawarkan, untuk Carry, Baleno, Ignis, dan lainnya.

Menurut Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, program ini sangat istimewa karena bertepatan dengan Lebaran dan hanya berlaku sampai 31 Mei 2021.

Carry Minibus

“Kami memberikan banyak keuntunga nseperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia, sehingga bisa sangat menghemat saat konsumen butuh biaya lebih banyak untuk berlebaran,” katanya.

BACA JUGA : PPnBM Dipangkas, Harga Mobil Baru Lebih Murah Bulan Depan

Bagi pelaku UMKM yang berniat untuk membeli rajanya pikap Suzuki Carry, ada program mendapat hadiah langsung berupa sepeda motor Nex Crossover. Promo ini berlak untuk semua varian Carry.

Selain itu, merek asal Jepang yang sudah 50 tahun di Indonesia ini juga memberikan kemudahan bagi konsumen dengan paket kredit spesial dan perlindungan asuransi selama satu tahun penuh dari Suzuki Insurance.

Tak hanya itu, ada juga menawarkan beragam promo untuk model mobil lainnya. Untuk New Baleno, New Ignis, dan SX4 S-Cross, Suzuki menawarkan bunga cicilan 0% dan perlindungan asuransi mobil dan pengemudi selama satu tahun dari Suzuki Insurance secara cuma-cuma.

Sedangkan untuk hadiah langsungnya, konsumen yang membeli New Baleno atau SX4 S-Cross akan mendapatkan iPhone terbaru, dan konsumen yang membeli New Ignis akan mendapatkan logam mulia.

BACA JUGA : Pilihan Mobil UMKM, Ada Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan

Produk unggulan lainnya yang juga selalu dicari konsumen adalah All New Ertiga yang setiap pembeliannya akan langsung diberikan 1 unit Macbook bagi konsumen yang membeli mobil Kebanggan Keluarga tersebut.

Konsumen pun masih akan mendapatkan potongan 3x angsuran, perlindungan asuransi mobil dan pengemudi selama satu tahun dari Suzuki Insurance, serta harga baru PPnBM.

Exit mobile version